by

Ini Pesan KH. Hafiz Hasyim Untuk BMI Jaksel

JAKARTA SELATAN – Dewan Pimpinan Cabang Bintang Muda Indonesia (DPC BMI) Jakarta Selatan kembali melakukan kegiatan dalam rangka membangun dan memantapkan pergerakan di wilayah Jakarta Selatan, yang kali ini mereka lakukan dengan sowan kepada tokoh ulama berpengaruh di kebayoran lama Jakarta Selatan yaitu KH. A. Hafiz Hasyim.

Bertempat di kediaman sang kiyai yang juga dihadiri tokoh masyarakat setempat Bapak Hidayat (Ayah Dayat), Rony Fachrany selaku ketua DPC BMI Jakarta Selatan membawa serta seluruh pengurus inti DPC BMI Jakarta Selatan bersilaturahmi sekaligus meminta dukungan moril dari kiyai yang mengasuh lebih dari 20 majelis taklim di Jakarta Selatan dan sekitarnya tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, ketua DPC BMI Jakarta Selatan Rony Fachrany mengatakan bahwa silaturahmi ini dilakukan untuk mengenalkan BMI secara khusus kepada tokoh – tokoh agama yang dianggap penting sehingga nantinya akan berpengaruh kepada pendongkrakan suara Partai Demokrat dalam pemilu 2024 nanti.

“Kami merasa perlu melakukan pergerakan yang langsung kepada masyarakat, khususnya mendekati para tokoh yang kita tahu mempunyai banyak pengaruh besar sehingga tujuan kami sebagai organisasi sayap dari Partai Demokrat bisa banyak membantu partai dalam perolehan suara di pemilu 2024 yang akan datang.” Ucap Rony Fachrany.

Menanggapi hal itu, secara khusus KH. A. Hafiz Hasyim, kyai yang dikenal masyarakat sebagai ulama yang cukup keras dalam menyampaikan dakwahnya ini juga memberikan dukungan moril secara langsung kepada pengurus DPC BMI Jakarta Selatan dalam pergerakan mencapai tujuannya.

“Setelah mendengar langsung tujuan dari pemuda – pemuda BMI ini dan melihat keadaan negeri saat ini dimana rasa keadilan seolah dipermainkan oleh rezim, maka saya berharap kedepan akan ada perubahan yang dilakukan partai yang berada diluar lingkaran rezim. Oleh karena itu saya mendukung penuh agar BMI khususnya di Jakarta selatan ini bisa berbuat banyak bagi partainya dan terutama bagi masyarakat.” Pungkas KH. Hafiz Hasyim.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed