by

Jhoni Allen Marbun dkk Tidak Layak diberi Kesempatan Mengurus Negeri

NurSalim ZA Lahasina, SM (Ketua BMI Morowali) menyampaikan dukungannya terhadap Ketum AHY dan Partai Demokrat atas pemberhentian dengan tidak hormat kepada 7 Kadernya yaitu Darmizal, Yus Sudarso, Tri Yulianto, Jhoni Allen Marbun, Syofwatillah Mohzaib, Ahmad Yahya dan Marzuki Alie.

Menurutnya keputusan ini semakin mempertegas bahwa tidak boleh ada tempat di partai atupun di republik ini bagi mereka yang mencoba untuk mengambil alih secara paksa kepemimpinan organisasi partai yang sah.

“Saya mendukung penuh keputusan partai dan ketum AHY. Tidak boleh ada ruang bagi kelompok yang mencoba bermain-main dengan konstitusi partai. Upaya buruk seperti itu memang layak untuk dilawan bersama.” Ucap Nur Salim.

Lanjut menurut Salim bahwa tidak menutup kemungkinan hal seperti ini bisa saja terjadi kepada partai lain. Bahkan kelompok-kelompok seperti ini tidak boleh dibiarkan. Bisa saja upaya yang lebih besar pada skala yang lebih tinggi dapat terjadi jika karkater dan budaya seperti ini tidak dibumihanguskan.

“Saya mengajak organisasi sayap partai demokrat agar solid mengawal keputusan ketum AHY dan Partai Demokrat. Pun demikian kepada partai lain mari kita bersama-sama memberikan pendidikan politik yang baik terhadap rakyat. Kita sedang berjuang bersama membawa negeri ini keluar dari kesulitan akibat Pandemi. Upaya pengambilalihan paksa kepemimpinan partai bukan hanya menjadi musuh bagi Demokrat, tapi ini musuh demokrasi dan semua kelompok berkewajiban melawan gerakan inkonstitusional ini” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed