by

Jhonny Allen Mandi Di Air Mancur Bundaran HI Dong

Pernah baca tulisan ringan Jansen Sitindaon soal berbagai ritual gokil orang supaya sukses hidup di jakarta dengan ritual mandi di air mancur Bundaran HI.

“Nah Ritual seperti itu cocok juga dilakukan oleh Jhonny Allen si mafia kasus suap SKK Migas, itu kita lihat Jhonny Allen sudah jarang mandi dan cuci muka, wajah kusam terus, macam susah dia dibuat karena jantungan mau didemo kader Demokrat se Indonesia kalau makin jadi pasang muka ke kemenkumham”ujar Pangihutan Haloho, Ketua Departemen Pertahanan dan keamanan DPN BMI.

Menurut Pangihutan, Jhonny Allen juga perlu sesekali merenungi perjalanan hidupnya entah jadi apa dia kalau tidak bergabung dengan Demokrat atau bertanya pada cicak di dinding kenapa dia kok berani tidak pasang urat malu sehingga pikirannya ngelantur dan badannya masih nongol di media bicara penuh halusinasi.

Jhonny Allen menurut Pangihutan kini tak ada kerjaan pasca dipecat dari DPR makanya ia kini bak “Topeng Monyet Sarimin” yang rela disuruh kemana-mana oleh yang punya dan memberi makan yang dalam hal ini adalah Moeldoko.

“Bagaimana tak pusing hidup seperti Jhonny Allen, belagunya macam orang yang maunya main menang banyak terus” ujar Pangihutan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed