Juprianus Lamabelawa Siap Jalankan Tugas dengan Sebaik-baiknya

bintangmudaindonesia.id. Juprianus Lamabelawa dipercayakan ketua Dewan Pimpinan Nasional Bintang Muda Indonesia (BMI) Cak Farhan dan Ketua BMI NTT, Emanuel Hayon untuk menjalankan amanat sebagai ketua BMI kabupaten Lembata.

“Kami di hubungi Cak Farhan Ketum DPN BMI dan Bung Emanuel Hadjon Ketua BMI NTT untuk menerima mandat Ketua BMI Lembata dan sebagai kader, saya siap,” jelas Jupri Lamabelawa kepada akuratnews.com.

“Sebagai kader Partai saya siap menjalankan tugas ini dengan sebaiknya,” kata Jupri Lamabelawa.

Jupri Lamabelawa mejelaskan, sebagai organisasi sayap Partai Demokrat, BMI terus berupaya melebarkan sayapnya ke seluruh penjuru Nusantara, termasuk wilayah Provinsi NTT, khususnya Kabupaten Lembata.

“Setelah dipercayakan sebagai ketua BMI Kabupaten Lembata, selanjutnya saya akan berkoodinasi kepada ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lembata agar kedepan saling bersinergi membesarkan partai Demokrat,” jelasnya.

“Dalam waktu yang tidak terlalu lama,” tuturnya, “Akan dibentuk kepengurusan lengkap Bintang Muda Indonesia BMI Kabupaten Lembata,” kata Jupri.

“Kepengurusan lengkapnya akan diumumkan pada peringatan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat pada tanggal 9 September 2020 yang mendatang,” tambahnya.

Check Also

BMI Dukung KPK Usut Suap KKP

Bintang Muda Indonesia Mendukung KPK mengusut suap di KKP terkait bibit lobster yang berujung pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *