by

Kala AHY Rajin Bertemu Sesama Pemimpin Muda

Pertemuan AHY dengan para pemimpin muda seperti Gubernur Jabar Kang Emil, Gubernur NTB Zulkiflimansyah dan lainnya dinilai ‘bahasa tubuh’ bahwa PD ikut serta dalam arus kuat masyarakat yang menginginkan pemimpin muda.

“Negara sebesar Indonesia membutuhkan sosok pemimpin muda yang kuat, gagah, bugar dan para tokoh muda itu pun nyaman dengan sosok AHY sebagai sesama pemimpin muda” Ujar Indiska Handiana Mughni S.Ikom., M.Ikom, Wasekjen Bintang Muda Indonesia, Sabtu (5/6/2021).

TREND Pemimpin Muda juga keras memenangi Pilkada, ada Ibnu Sina di kalimantan, ada Hengky Kurniawan di Bandung Barat, ada Syahrul Gunawan dan lainnya dan trend itu bakal sampai di Pilpres 2024.

“Tak akan ada kata mundur menurut saya perjalanan bangsa ini, kalau mundur sudah ada kode merahnya, yaitu kehendak rakyat dan tanda zaman, Insya Allah Langkah Maju Bangsa akan dibawa BMI untuk ikut memenangkan Mas AHY sebagai pemimpin sentral di masa depan menuju negara Indonesia gemah ripah loh jinawi” tambah Indiska Handiana Mughni S.Ikom., M.Ikom, Wasekjen Bintang Muda Indonesia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed