by

Kegenitan Luar Biasa Para Mantan

Banyak “Mantan” Kena Virus “Kegenitan Politik” Urus Demokrat Meski Sudah Di Partai Lain.

BMI menyoroti beberapa orang lemah yang masih urusi Partai Demokrat meski sudah di partai lain. Terakhir Max Sopacua menyatakan mundur dari Partai Emas yang notabene dia ketua Dewan Pembina untuk bisa lebih leluasa ikut gerbong pengacau PD.
“Ada yang sudah di HANURA, di PDIP contohnya Ruhut serta Partai lainnya” ujar Panti Silaban, Waketum DPN BMI.

Panti menyebut ada beberapa Faktor kenapa mereka seperti punya penyakit jiwa mengurusi yang dia tidak urus dengan baik ketika menjabat.
“Pertama, di posisi saat ini di partainya lemah, kurang bisa bermain” ujar Panti.

Kedua, mereka memiliki kegenitan yang semakin tua semakin jadi. Mirip Janda sudah ditinggal suaminya tapi masih mengganggu suaminya yang sudah bahagia.
Nah orang-orang kesepian ini mudah sekali kesurupan janji manis pihak lain. Berpolitik memang penuh intrik tapi kalau berpolitik mengurusi mantan partai itu sama saja menurunkan wibawa mereka, bisa di cap genit, ngotot masih dipakai.

Panti menganalogikan orang-orang ini terus bergenit ria dan berdandan semaksimal dan semenor mungkin namun nyatanya sambutan penonton tak antusias.
Panti menilai opini mereka soal KLB malah yang muncul adalah Kegenitan Luar Biasa. “Anatomi kata Genit itu mirip murahan dan sebagainya” ujar Panti.
Panti menghimbau agar tokoh-tokoh sepuh itu berhenti melakukan perilaku genit itu. “Berpolitik itu jago intrik tapi kalau vulgar namanya bukan berpolitik” ujar Panti

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed