by

Kemenaker Keterlaluan Bebaskan TKA Cina Masuk ke Indonesia

Bintang Muda Indonesia, mengkritisi Kementerian tenaga kerja yang dinilai tak bertanggung jawab atas masuknya TKA dari China ke Bumi Pertiwi.

“Kami sangat menyayangkan dan mengkritik keras dengan masuknya TKA China ke Indonesia, harusnya hal ini tak dibiarkan karena dengan jumlah besar itu sangat mengancam kedaulatan kita seperti di negara lain dimana TKA China memberontak dan mengambil alih negara” ujar Pitrianova Asriani, Waketum DPN BMI.

BMI menegaskan sikap siap melawan semua bentuk gangguan terhadap kedaulatan NKRI.

“Kami bersumpah akan terus melawan langkah penuh kebablasan dan ini sama saja membiarkan nasib rakyat disate oleh kepentingan pribadi dan kelompok, apakah nurani kalian sudah bisu, ini namanya bukan langkah baik untuk sebuah bangsa dan Negara tapi justru menenggelamkannya “tegas Pitria.

BMI meminta agar Lemhamnas, kelompok masyarakat sipil dan media membuat kajian bersama dan mengeluarkan rekomendasi terkait permasalahan ini.

“Kaki, tangan, telinga, atau apapun yang ada di elite pemerintahan jangan pernah diserahkan ke asing, jangan pernah menjadi bagian dari kepentingan pribadi yang menampar kepentingan bangsa dengan begitu membahayakan” tegas Pitria

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed