Ketua DPD BMI Provinsi Jambi Bersama Ratusan Millenial Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh Siap Menangkan FU-SN

Calon Wakil Gubernur Jambi Irjen Pol Syafril Nursal terus mendapat dukungan dari berbagai Lapisan masyarakat, tokoh adat, tokoh agama serta Millenial dari berbagai daerah di Provinsi Jambi.

Kali ini, Jenderal bintang dua ini mendapat dukungan dari para Millenial se Kabupaten Kerinci untuk memenangkan Paslon Cagub dan Cawagub Jambi Fachrori Umar – Syafril Nursal di Pilkada 2020 mendatang.

Bersama Ketua DPD BMI Provinsi Jambi Tauri Afitri, Cawagub Syafril Nursal melakukan diskusi dengan ratusan Millenial Se Kabupaten Kerinci di DEJ CAFE Sungai Penuh, Sabtu (19/9/2020) malam.

Dalam sambutannya, Syafril Nursal mengucapkan terima kasih kepada Millenial se Kabupaten Kerinci yang telah bersedia mendukung dan siap memenangkan Pasangan FU-SN di Pilgub Jambi mendatang.

“Peran anak-anak muda sangat berpengaruh terhadap Percepatan pembangunan, saya ucapkan terima kasih karena telah siap mendukung dan siap memenangkan Pasangan FU-SN di Pilgub Jambi mendatang,” ucap Syafril.

Sementara itu Ketua DPD BMI Provinsi Jambi, Tauri Afitri juga menyampaikan terimakasih kepada ratusan Millenial Kabupaten Kerinci yang telah berkenan hadir dan memberikan dukungan untuk pasangan FU-SN.

“Terimakasih dukungan yang telah diberikan dan semoga apa yang kita perjuangkan mendapat Ridho dari Allah SWT untuk kemenangan FU-SN menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nantinya” Tutup Tauri Afitri. (sumber laman Peristiwajambi.com)

Check Also

AHY: “AMAN” kan Medan”, “AMAN” kan Suara

Setelah mengunjungi Jambi dan Padang, Sumatera Barat, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *