by

Ketua Umum BMI Lakukan Konsolidasi Dengan DPC BMI Jakarta Selatan Dan Jakarta Barat

JAKARTA – Sudah menjadi suatu kebiasaan ziarah ke makam para leluhur dan tokoh dilakukan oleh kader BMI.

“Ritus ziarah ini adalah untuk mengingat dan meneladani para tokoh pendahulu kita agar kita sebagai generasi penerus dapat meneladani dan mengambil spirit dari para pendahulu kita,” ujar Farkhan Evendi Ketua Umum DPN BMI.

Siang tadi jajaran pengurus DPC BMI Jakarta Selatan dan Jakarta Barat mendampingi ketua umum DPN BMI berziarah ke makam pendiri Jakarta Selatan almarhum KH. Syafi’i Hadzami yang terletak di Kebayoran Lama.

“Kami melaporkan progres pembentukan DPC BMI Jakarta Selatan yang saat ini telah terbentuk dan siap untuk dilantik dan mengadakan sekolah kader,” ujar Ronny Fachrany calon ketua DPC BMI Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu Ronny di dampingi oleh Panji Arum Wibowo dan Irfan Dadi calon pengurus DPC BMI Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah data calon pengurus sudah lengkap sesuai dengan ketentuan PO Orsap yang ditentukan DPP Partai Demokrat,” kata Panji calon wakil ketua DPC BMI Jakarta Selatan.

Pada kesempatan itu juga hadir beberapa calon pengurus DPC BMI Jakarta Barat.

“Untuk struktur pengurus DPC BMI Jakarta Barat juga sudah rampung dan untuk pelantikan dan sekolah kader kami akan berkoordinasi dengan kawan – kawan Jakarta Selatan untuk dilakukan secara bersama,” kata Fahrurrozi calon ketua DPC BMI Jakarta Barat yang didampingi oleh Zekka Rahmadani calon wakil ketua.

“Kami apresiasi apa yang sudah dilakukan oleh DPC BMI Jakarta Selatan dan Jakarta Barat, ditengah kondisi pandemi mereka mampu menjalankan dan menyelesaikan tugasnya dengan baik. InshaAllah kami akan mengajak mereka untuk bersilaturahmi kepada para tokoh pejuang yang masih hidup untuk meminta restu dan dukungan kepada BMI diseluruh Jakarta Raya,” pungkas Farkhan Evendi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed