by

KLB Ditolak, BMI Bersyukur Dengan Berbagi Makanan

Jakarta, 31/3, telah ditetapkan putusan penolakan draf KLB-Sibolangit oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly.

Kemenangan AHY, Kemenangan Rakyat ‘Fiat Justitia Ruat Caelum’, Hendaklah Keadilan Ditegakkan Meskipun Langit Runtuh

Puluhan kader Bintang Muda Indonesia yang bersiaga di Sekertariat DPP Partai Demokrat membagikan nasi kotak kepada pengguna jalan dan orang orang di sekeliling jalan Proklamasi.

Aksi ini, menurut Pitri dimaksudkan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan dan juga kepada aparatus pemerintah yang telah bekerja dengan sangat baik.

”Aksi ini adalah bentuk rasa sukur kami kepada pencipta, semesta dan juga kepada jajaran pemerintahan terkait yang telah melihat dengan jernih persoalan sabotase yang tengah melanda Partai Demokrat” ujar Pitri.

Sudah hampir satu bulan, sejak ditemukan fakta bahwa ada upaya pengkondisiin jajaran DPC DPD Partai Demokrat untuk menjatuhkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari posisi Ketua Umum, eskalasi politik baik di internal PD maupun nasional pada umumnya menengang.

Berbagai manuver dikeluarkan oleh kubu KLB-Moeldoko untuk membangun opini ditingkat masyarakat dengan menyudutkan Partai Demokrat, hingga akhirnya hari ini (31/3) telah diputuskan oleh kementerian terkait bahwa mereka tidak memenuhi standar administrasi pengajuan SK kepengurusan kepada Kemenkumham.

Panghiutan B. H, selaku Korlap Aksi Berbagi ini menyebut sudah saat nya Partai Demokrat fokus menlajutkan perjuangan dengan bekoalisi bersama rakyat.

”Persoalan internal PD satu satu sudah mulai teratasi, alhamdulillah Menkumham menolak draf KLB-Sibolangit, sekarang waktunya PD kembali mengawal dan menggagas kerja-kerja kerakyatan yang real, baik di level legislatif maupun kerja jaringan advokasi”ujar Panghiutan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed