by

Kolaborasi BMI Kota Serang dan SKH Madina

KOTA SERANG – Kebahagiaan akan semakin bertambah jika saling berbagi dengan sesama. Dalam ajaran agama Islam, seseorang biasanya berbagi dengan cara bersedekah. Sedekah merupakan suatu perilaku terpuji yang sangat disukai oleh Allah karena dapat menjadi amal sholeh bagi seseorang yang melakukannya.

Pada hari ini jum’at (26/11/2021) DPC BMI Kota Serang melaksanakan kegiatan jum’at berkah yang juga bertepatan dengan Hari Guru Nasional.

Kegiatan jum’at berkah rutin di laksanakan setiap minggu nya oleh seluruh pengurus DPC BMI Kota serang.

Dimana pada minggu ini pengurus DPC BMI KOTA SERANG mendapat kesempatan berkolaborasi dengan *YAYASAN PENDIDIKAN KHUSUS MADINA ( SKH MADINA )*

“Ada 5 titik tempat & kami pemberian 200 nasi box pada hari ini yaitu area
1. Lampu merah Ciracas & Griya Gemilang sakti 2 Ciracas kelurahan serang
2. kampung Sepang masjid
3. Pasar Taman Sari Kota Serang
4. Lampu merah Ciceri
5. Lampu merah Warjok

Insya Allah setiap Minggu kami akan menyebar di berapa titik yang ada di Kota Serang,” kata wakil ketua DPC BMI Kota Serang Rizky Rachman.

Sementara itu ketua DPC BMI Kota Serang Rofiudin mengatakan kepada media  kegiatan ini adalah salah satu bentuk program rutin DPC BMI Kota Serang. Rizky juga berharap kegiatan ini dapat sedikit membantu masyarakat.

“Kami mengajak orang atau organisasi lain untuk berkolaborasi dengan BMI Kota Serang dalam kegiatan sosial seperti ini dan kegiatan lainnya yang membawa manfaat dan membantu sesama,” pungkas Rofiudin.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed