Luncurkan Seragam Baru Partai Demokrat, AHY Ingin Demokrat Tampil Semakin Kompak

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono meluncurkan seragam baru Partai Demokrat, di Kantor DPP PD, Wisma Proklamasi No. 41, Jakarta Pusat. Seragam baru tersebut diluncurkan dalam rangka hari jadi Partai Demokrat yang ke-19. Seragam-seragam ini terdiri dari beragam jenis seragam lapangan dan kantor seperti kemeja, batik, PDH (Pakaian Dinas Harian), Tacticool atau PDL (Pakaian Dinas Lapangan), rompi, jaket, dan lain sebagainya.

“Melalui seragam baru Partai Demokrat, saya berharap kita semua semakin solid lagi, semakin kompak, dan semakin semangat,” katanya disambut tepuk tangan para pengurus terbatas yang berada dalam ruangan, maupun yang menyaksikan secara virtual di ruangan masing-masing.

“Bagi saya, yang dibesarkan di lingkungan militer, seragam itu menjadi simbol kebersamaan, kesetiaan, kekompakan, kebanggaan, dan kehormatan, yang harus sama-sama kita jaga sebagai kader Partai Demokrat,” cerita AHY. Mudah-mudahan ini juga akan menjadi semangat baru bagi kita untuk bekerja dan melanjutkan perjuangan kita ke depan. Itu yang bisa menjadi penyemangat kita semua,” harapnya.

Selain menunjukkan identitas dan kekompakan Partai Demokrat, AHY juga menjelaskan ragam model seragam Partai Demokrat menggambarkan bermacam situasi yang biasa dihadapi kader ketika turun bertemu masyarakat di lapangan maupun saat melakukan kerja-kerja politik.

“Kita tentu perlu juga mempersiapkan diri dalam kondisi berbeda-beda tersebut, termasuk bagaimana kita menyiapkan pakaian yang kita gunakan supaya benar-benar sesuai dengan suasana, tempat, waktu, audience yang kita hadapi,” AHY menjelaskan.

“Jadi sekali lagi saya simpulkan. Seragam sebagai simbol untuk menguatkan dan mengompakkan kita semua. Yang kedua, sehingga kita lebih adaptif dan diterima dengan baik oleh masyarakat kita,” tuturnya.

Seluruh seragam baru yang diluncurkan tersebut dirancang langsung oleh Ketum AHY. Dan ia berharap seragam-seragam tersebut dapat diterima oleh para kader dan mencerminkan wajah baru Partai Demokrat.

“Mudah-mudahan berkenan. Saya mencoba mendesain dengan sentuhan yang sangat sederhana. Simple but elegant. Itu adalah semangat kita. Modern tapi tetap membumi, dinamis tapi juga profesional. Mudah-mudahan perpaduan itu yang diracik secara apik dalam tampilan seragam yang akan kita luncurkan hari ini sekali lagi bisa menambah semangat dan penguat kita semuanya,” tutup AHY. ( sumber laman www.demokrat

Check Also

BMI : Negara Harus Tuntaskan Teror Sigi

Wasekjen DPN Bintang Muda Indonesia Aditya Utama, menyampaikan pandangan terkait kasus Teror MIT di Sigi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *