by

Masih Ngaku Ketum Partai, Moeldoko Lagi Datang Erornya

Wasekjen DPN BMI Aditya Utama menyebut meskipun sudah ditinggalkan banyak pasukannya, Moeldoko tetap tidak tahu malu mengaku ketum Demokrat.

“Saya menyebut Moeldoko. Lagi datang erornya, eror disebabkan traumatis yang dalam habis sekian Miliar buat karnaval kebodohan bersama Jhonny Allen Dkk tapi ternyata tak jadi apa-apa dianya, artinya kena olah anak – anak yang lagi butuh mainan dan susu politik karena haus kekuasaan”ujar Aditya

Bagi BMI, sedang erornya Moeldoko akan berlanjut lama karena ini persoalan keseleo hati dan salah niat serta ada dendam kesumat karena dipermalukan sedemikian rupa bukan saja di jagat lawan politiknya tapi juga di lingkaran Jokowi.

“Erornya dia bakal lama, sampai paling cepat ya tiga tahunan, harusnya ada psikolog pendamping buat dia move on, dia itu kalau kata anak millenial gagal move on kelas berat, bisa puluhan tahun tapi ya tak apa juga sudah tua juga dia, mati bawa dendam pun bukan urusan kita”ujar Aditya.

Aditya menghimbau kalangan politisi bersikap rileks dalam perebutan kursi di partai.
“Dipermalukan karena hawa nafsunya sendiri oleh orang-orang yang cuma makan duitnya aja itu memang sakitnya tuh disini” ujar Aditya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed