by

Merayakan HUT Partai Demokrat dan Milad SBY DPD BMI Provinsi Kepri dan DPC BMI Kota Batam Laksanakan Baksos

BATAM – Dalam rangka melaksanakan instruksi ketua umum Partai Demokrat dalam program Bulan bakti 2 dekade Partai Demokrat kader BMI yang berada di Kepri menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian donut yang berjumlah 2000 pcs untuk dibagikan di beberapa titik di pulau Batam.

“Ada 2 agenda yang akan kami laksanakan yaitu pemasangan spanduk dan bendera BMI dan Demokrat di titik-titik strategis di Batam. Agenda kedua adalah pembagian kue donat sejumlah 2000 pcs. Alhamdulillah kawan – kawan sangat kompak dan bersama – sama melaksanakan agenda kegiatan ini,” kata Angga Syahbana PLT. Ketua DPD BMI Provinsi Kepri.

Pada hari Kamis 9/9/2021 kegiatan dimulai jam 13:00 WIB.

“Agenda ini kami rancang dalam rangka merayakan HUT Partai Demokrat dan Milad Pak SBY. Sengaja kami rayakan bersama dengan masyarakat kota Batam dengan turun langsung menemui masyarakat,” kata Adam Saputra ketua DPC BMI Kota Batam.

Sasaran utama kegiatan pembagian kue adalah para tukang ojek, pedagang pasar dan masyarakat umum.

“Saya merasa bangga dengan semangat dan kekompakan adik – adik BMI. Rasa persaudaraan begitu kuat dan itu adalah modal kuat Partai Demokrat dalam meraih kejayaan nya kembali. Inshaallah saya pribadi akan terus memberikan dukungan untuk kegiatan BMI,” kata Helmy Hemilton ketua Dewan Pembina DPC BMI Kota Batam.

Kegiatan baksos ini adalah hasil swadaya dari anggota BMI dan bantuan dari beberapa pihak.

“Kegiatan positif semacam ini tentunya akan bermanfaat bagi masyarakat. Semoga bernilai ibadah dan Demokrat makin dicintai rakyat. Sejak kehadirannya BMI di Batam sangat aktif dalam berkegiatan dan aktif turun langsung ke masyarakat,” kata Sumali Sekretaris Dewan Pembina DPC BMI Kota Batam yang juga anggota Fraksi Demokrat DPRD kota Batam.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed