by

BMI Jatim Turut Menyambut Kedatangan AHY di Surabaya

-Berita, Daerah-58 views

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di Surabaya, pada Rabu (25/11) malam. Bertempat di Hotel Okwad, Kota Surabaya, kedatangan AHY kali ini dalam rangka “Gerilya Nusantara AHY” untuk memompa semangat pasukan Partai Demokrat, agar bergerak memenangkan para pasangan calon kepala daerah usungan dari partai yang dipimpinnya tersebut.

Pada kesempatan ini, organisasi sayap Partai Demokrat, Bintang Muda Indonesia (BMI) juga turut menyambut kedatangan serta menyemarakkan agenda AHY selama di kota Surabaya.

Saat bertemu kader BMI, AHY menyempatkan diri untuk menyapa para kader muda BMI dan memberikan semangat serta menyampaikan harapannya terhadap BMI.

“Saya menyapa semua kader-kader BMI, semoga BMI semakin maju sebagai organisasi sayap Partai Demokrat,” kata AHY.

Selain itu AHY juga berharap agar BMI mampu memperluas jaringan konstituen Partai Demokrat di seluruh Indonesia.

“Dan saya juga berharap semoga BMI bisa memperluas jaringan konstituen Partai Demokrat,” tutur AHY.

AHY datang bersama jajaran pengurus teras DPP Partai Demokrat. Salah satu diantaranya Bendahara Umum Partai Demokrat Renville Antonio.

“Kepada teman-teman BMI saya ucapkan selamat dan sukses, khususnya kepada Ketua Umum Farkhan Evndi dari Kediri, satu daerah sama saya Jawa Timur. Sukses selalu untuk BMI,” tutur Renville.

AHY dan Renville menyampaikan pesan tersebut secara langsung dihadapan Ketua dan pengurus BMI Jawa Timur lainnya.

“Terima kasih Mas Ketum AHY, sudah menyempatkan diri untuk menyapa dan memberikan semangat kepada kita para kader BMI Jatim. Melihat sosok mas AHY yang muda dan selalu energik dalam memperjuangkan harapan rakyat adalah inspirasi tersendiri bagi kami kader BMI,” kata Achmad Syahroni, Ketua BMI Jatim.

Selain itu, Ketua Umum BMI Farkhan Evendi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada AHY dan jajaran pengurus DPP Partai Demokrat lainnya.

Menurutnya agenda gerilya AHY kali ini di seluruh daerah di Indonesia, selain akan berdampak positif terhadap kinerja partai juga akan menambah semangat kader-kader muda BMI diseluruh Indonesia untuk terus bergerak memenangkan hati rakyat serta kejayaan Partai Demokrat.

“Kedatangan Mas AHY untuk menyapa dan memberi semangat kepada para kader, simpatisan partai, serta masyarakat di berbagai daerah, tentu akan membangkitkan semangat serta memupuk harapan tentang perubahan di daerahnya. Untuk itu BMI akan terus bergerak demi memenangkan hati rakyat serta kejayaan Partai Demokrat,” tegas Farkhan.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak menyampaikan, kehadiran AHY adalah dalam rangka konsolidasi kekuatan Partai Demokrat guna menghadapi Pilkada 9 Desember. Ia berharap Demokrat solid dan menang.

“Kehadiran AHY adalah dalam rangka konsolidasi kekuatan Partai Demokrat guna menghadapi Pilkada 9 Desember, insyaAllah Demokrat solid dan menang,” ujar Emil yang juga Wakil Gubernur Jatim tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed