by

Momen Pergantian Tahun 2022, BMI Ajak Kadernya Tetap Rendah Hati Atas Pencapaian Selama Ini

JAKARTA – Ketua Umum DPN Bintang Muda Indonesia (BMI) Farkhan Evendi pada momen pergantian tahun 2022 ini mengajak kadernya tetap rendah hati atas pencapaian yang diraih selama ini.

“Senantiasalah rendah hati, sehingga kita merasa perlu tengok teman di kanan dan kiri kita, saling berkabar dan seterusnya,” ujar Farkhan. Minggu, (2/1/2022).

BMI menyebut sekolah kader yang selama ini dilakukan juga harus menjadi ajang konsolisasi yang berkelanjutan.

“Sekali lagi, rendah hati dan kekompakan menjadi penopang cita-cita kedepan, terus membesarnya kita harus diimbangi dengan rasa kekeluargaan yang tinggi, kita adalah satu kesatuan, sehingga muncul rasa saling peduli,” ujar Farkhan.

Farkhan menyebut kalau kebesaran BMI menjadi gambaran mewakili gerakan rakyat dan gerakan pemimpin muda di bidang politik maka itulah kemenangan BMI sejak awal.

“Semoga kalau kemarin ada sekian ribu anggota, kedepan ada sekian ratus ribu bahkan jutaan anggota berhasil kita rekrut,” ujar Farkhan.

Hal yang mendasar hadirnya BMI adalah kekuatan rakyat harus dibarengi dengan pengetahuan dan organisasi yang kuat.

“Tak akan ada kemajuan bangsa kalau tingkat kesadaran rakyat masih rendah akan nasibnya dipolitik, oleh sebab itu BMI adalah gerakan kesadaran, BMI adalah gerakan yang ngopi sarungan lalu bicara akan kondisi bangsa, BMI adalah gerakan orang-orang yang menjadi otot-otot bagi kemajuan bangsa, maka otot-otot itu akan berarti kalau kita kompak dalam suka dan duka namun dengan spirit perbaikan tanpa henti,” ujar Farkhan.

BMI ingin menjadi Rumah Persaudaraan bagi para patriot bangsa. “Ingat hari ini hanya Partai Demokrat yang diganggu penguasa, kalau Partai Demokrat dan BMI terus maju bersama rakyat, kadernya kompak dengan senantiasa rendah hati, maka nasib rakyat akan terangkat,” kata Farkhan.

Dengan senantiasa memegang prinsip bahwa seribu teman terlalu sedikit, Farkhan berharap kader BMI memiliki kesadaran bahwa ia harus keluar untuk melakukan mengorganisiran mengajak elemen lain yang memiliki kesamaan visi dan misi untuk berjuang bersama.

“Bagi BMI teman BMI sebanyak apapun masih sedikit, baik di internal dan eksternal, semoga dengan spirit itu BMI menjadi rumah persaudaraan para patriot bangsa,” tegas Farkhan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed