by

Musda IV Partai Demokrat Provinsi Banten Pintu Menuju Kejayaan Partai Demokrat

BANTEN – DPP Partai Demokrat telah menyetujui jadwal pelaksanaan Musda IV Propinsi Banten. Adapun rangkaian jadwal pelaksanaan dimulai pada tanggal 7 – 9 Oktober 2021 yaitu proses pendaftaran bakal calon ketua DPD. Sesuai dengan aturan yang ditentukan setiap bakal calon wajib mendapatkan dukungan tertulis minimal 20% dari jumlah pemilik suara.

“Forum musda bukan hanya sekedar forum koreksi dan evaluasi kepengurusan sebelumnya atau hanya sekedar kontenstasi semata, akan tetapi yang lebih utama adalah sebagai pintu gerbang untuk memperkuat kerukunan dan soliditas kader Demokrat,” kata M. Nawa Dimyati wakil ketua DPRD Provinsi Banten yang akrab dipanggil Cak Nawa.

Provinsi Banten terdiri dari 8 kota dan kabupaten dan merupakan wilayah penyangga ibu kota.

“Kami menyambut baik dan siap untuk menjaga dan mensukseskan musda IV DPD Partai Demokrat Provinsi Banten. Kami sudah mempersiapkan anggota BMI dan Pasukan Pelopor BMI untuk mengawal dan mengamankan proses rangkaian musda ini sebagaimana yang diamanatkan oleh Ketum BMI. Siapapun yang terpilih dan diamanatkan menjadi ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten wajib hukumnya kami dukung,” ujar Wiwid Dayadi Ketua Bidang OKK DPD BMI Propinsi Banten.

Sampai dengan berita ini dimuat belum ada yang secara resmi mendaftarkan diri ke panitia pelaksana Musda. Berdasarkan info yang berkembang nama ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Iti Jayabaya dan Ketua DPC Partai Demokrat Pandegelang Yoyon Sujana yang diprediksi masuk dalam bursa pencalonan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed