Narji : Saya Merasa Satu Frekuensi dengan BMI

bintanmudaindonesia.com.Komedian Narji menyampaikan mendukung langkah yang dilakukan Bintang Muda Indonesa  terkait masalah pendidikan dan kebudayaan. Menurutnya ada satu frekuensi dengn BMI dan pemikiran dalam mengembangkan dunia seni dan kemajuan pendidikan.

Hal itu dikatakan Narji ketika menerima Ketua Umum BMI, Farkhan evendi di rumahnya di bilangan Tangerang Selatan. “ebagai sesama pemuda selain punya frekuensi yang sama juga punya harapan yang sama terhadap dunia pendidikan dan seni. “Utamanya tentang pendidikan dan seni atau budaya, selama kita masih punya visi yang sama. saya akan mendukung apa yang dilakukan BMI,” tandas narsji yang  juga Ketua Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PASKI) Provinsi Banten

Dalam pertemuan tersebut Narji menambahkan pembenahan pendidikan sangat penting dilakukan..“Tadi kita juga ngobrol tentang pendidikan, kalau saya sebagai warga Tangsel berpendapat misalnya saja di dunia pendidikan menurut saya belum tertata rapi. Misalnya jangan sampai nanti masih ada banyak jalur zonasi berubah jadi jalur donasi dan jalur prestasi jadi jalur frustasi,” tambah Narji sambil tertawa.

Sementara itu Ketua BMI, Farkhan Evendi menyebut pertemuannya dengan narji bukan sekedar silaturahmi biasa. Ada banyak hal yang dibicarakan utamanya masalah pendidikan dan seni budayta, “Kita BMI hari ini bersilaturahmi ke kediaman Mas Narji. Ya semoga ini menjadi awal yang baik. Karena selain beliau pelawak ternyata beliau juga punya kepedulian luar biasa terhadap masyarakat, khususnya yang berkaitan dengan pemberdayaan masyarakat dan kepemudaan,” kata Farkhan.

Check Also

Keren, Diam-diam Agus Yudhoyono Punya Bakat Hebat saat Bermain Voli

Putra sulung Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, ternyata diam-diam mahir bermain voli. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *