by

Pemerintah Bergaya “Kritik Daku Kau Kutangkap”, Tiap Hari Cari Musuh

Wasekjen DPN Bintang Muda Indonesia Pitria Nova Asriani menyangsikan sikap Jokowi dan jajarannya yang viral mengatakan bahwa pemerintah mengatakan siap menerima kritik yang keras. “Itu omong kosong karena yang terjadi adalah istilah” kritik daku kau kutangkap”ujar Pitria.

Pitria meminta pemerintah membuktikan omongan itu dengan membebaskan para oposan yang ditahan. “Pemerintah selama ini gagal menahan laju kritik akibat ulahnya sendiri, hampir tiap hari ia dan buzzer cari musuh, kemarin Pak JK, lalu ILC Karni Ilyas dibubarkan, lalu Natalius Pigai, hari ini Kwik Kian Gie dan Bu Susi Pujiastuti, besok entah siapa walau ia mencari musuh tidak secara langsung melainkan melalui buzzer.

Jika situasi ini terus terjadi maka krisis akan tambah menjadi dan Indonesia menjadi negara yang lemah dari sisi stamina moral persatuan, ekonomi, kesehatan dan seterusnya. BMI berharap pemerintah berhenti bersikap manis didepan dan cari musuh setiap hari. “lama-lama semua melawan karena tidak tahan dengan gaya seperti itu” ujar Pitria Nova Asriani

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed