by

Peringati HUT Ke-1, BMI Bagikan Bingkisan Kepada Para Tenaga Medis

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-1, Dewan Pimpinan Nasional Bintang Muda Indonesia (BMI) membagikan bingkisan kepada para tenaga medis di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Selasa (23/2/2021).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas jasa para tenaga medis yang selama ini berjuang menangani pandemi covid.

“Di ulang tahun yang pertama ini, BMI ingin memberikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para petugas medis yang selama ini berjuang dengan keikhlasannya, semoga tuhan memberi kekuatan,” kata Ketua Panitia HUT BMI Ke-1, Eben Eser Ginting.

Selanjutnya BMI juga berharap agar situasi negara ini semakin membaik dan bisa segera terbebas dari pandemi covid.

“Kita juga berharap agar situasi ini segera dapat dilalui dan kita terbebas dari pandemi covid,” ujar Eben.

Selain itu, Ketua Umum BMI Farkhan Evendi juga menyampaikan harapannya. Ia berharap semoga bangsa Indonesia semakin bersatu dan kuat agar segera dapat mengubah keadaan bangsa Indonesia menjadi lebih baik.

“Semoga bangsa Indonesia semakin kuat dan bersatu menuju yang lebih baik,” ujar Farkhan.

Farkhan menambahkan, hal ini dilakukan atas arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Sesuai arahan Ketum kita Mas AHY, bahwa dalam situasi sulit seperti ini kita diminta untuk terus membantu sesama terutama mereka yang membutuhkan,” tutur Farkhan.

Pada kesempatan sebelumnya, AHY telah mengistruksikan kader-kadernya untuk terus membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid melalui gerakan nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi.

“Terkait situasi pandemi yang berdampak pada kondisi ekonomi sosial kita, saya juga mendorong seluruh Kader Demokrat untuk terus melanjutkan gerakan nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi serta Bina UMKM di seluruh wilayah tanah air,” kata AHY.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed