by

Pernah Dikhianati Gede Pasek cs, BMI Harap Wiranto Dukung Demokrat di 2024.

Banyaknya para pengambil alih HANURA dari Wiranto di barisan KLB abal-abal membuat harapan tersendiri bagi BMI.

“BMI berharap belajar dari Pak Wiranto untuk memahami karakter para kelinci KLB ini yang notabene bersikap kurang ajar ke Pak Wiranto, seperti Gede Pasek” ujar Irwan Saputra Pajerih, Wasekjen DPN Bintang Muda Indonesia (BMI).

Menurut Irwan, perilaku Gede Pasek cs hingga kini melukai Jendral purnawirnawan Wiranto.

“Kami sebetulnya tak enak menyebut nama mereka di depan Pak Wiranto yang sebentar lagi ulang tahun dan nama seperti gede pasek kurang enak didengar orang-orang yang demokrat dan memiliki hati nurani, tapi kami ingin agar Pak Wiranto ikut bersama kami di Partai Demokrat kelak”ujar Irwan.

Irwan menyebut bahwa bila Wiranto bergabung maka BMI akan membuat sebuah wadah komunitas pendukung Wiranto yang dulu pernah muncul yaitu POS Wiranto (Pos Pendukung Wiranto) untuk menguatkan jaringan lama pendukung Wiranto dan kemudian ikut serta dalam perjuangan BMI dan Demokrat.

“Kami yakin BMI dan Demokrat bisa ikut memperjuangkan sumpah nurani Pak Wiranto yang ingin mensejahterakan rakyat namun sayang kini HANURA sudah diobok-obok Gede Pasek dan setelah mengganggu HANURA mereka ingin mengganggu Demokrat” ujar Irwan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed