by

Pesawat Jatuh, DPN BMI Kritik Menhub

Seringnya pesawat jatuh dan terbaru pesawat dari Sriwijaya Air direspon oleh DPN BMI dengan keras.

“DPN BMI meminta kepada Pemerintah menindak tegas Maskapai penerbangan yang membiarkan pesawat tua tetap beroperasi karena infonya Sriwijaya Air yang jatuh telah berusia puluhan tahun” tukas Pitria Nova Asriani, Wasekjen DPN BMI (Bintang Muda Indonesia).

Pitria menyebut bahwa dua bulan sebelumnya ada juga berita Pesawat jatuh dan sampai saat ini tidak ada tindakan antisipasi yang keras dari Pemerintah.

Dalam Kecelakaan Sriwijaya Air itu juga mengenai relung duka Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) atas meninggalnya Mantan Ketua Umum PB HMI Mulyadi P. Tamsir.

“Keluarga Besar BMI turut berduka kepada seluruh penumpang dan juga kepada Saudara Mulyadi P. Tamsir dan Istri, semoga Almarhum diberi tempat yang mulia disisiNya, Amien” ujar Pitria.

Bagi BMI, jangan sampai Presiden saat ini dikenal sebagai Pemimpin yang paling enteng ketika ada rakyat yang menjadi korban, “Tak hanya soal penerbangan, soal penegakan HAM dan penanganan covid-19 pun gerak Pemerintah amat mengentengkan nyawa rakyat” tegasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed