Pilkada 2020 Tuntut Pasangan Calon Harus Kreatif


bintangmudaindonesia.com. Ketua Umum Bintang Muda Indonesia (BMI) Farkhan Evendi mengatakan, penyelenggaraan Pilkada 2020 yang digelar di masa pandemi Covid-19 dinilainya akan menguntungkan masyarakat sebagai pemilih. Menurutnya dengan adanya pandemi membuat adanya pembatasan pertemuan-pertemuan yang melibatkan masyarakat. Sehingga setiap pasangan calon harus berpikir kreatif dan memiliki gagasan, visi misi, program kerja yang cemerlang sebagai upaya menunjukkan kualitasnya.

“Di Pilkada tahun ini, para pasangan calon harus berpikir dan bertindak kreatif. Terlebih pertemuan skala besar yang melibatkan masyarakat sesuai aturan akan dibatasi, “ ujarnya seperti dilansir laman ayojateng.com.

Farkhan memprediksi, money politic tidak akan gencar terjadi di Pilkada tahun ini. Menurutnya, Pasangan calon, yang akan melakukan money politic akan berpikir ulang untuk menyebar uang di tengah situasi ekonomi seperti saat ini. Tentunya mereka tidak akan gegabah. Mengingat Pilkada tahun ini berbeda dari Pilkada sebelumnya, imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Bintang Muda Indonesia Jawa Tengah Yani Raharja menambahkan, jika pihaknya akan segera melakukan penyusunan untuk tingkat Kota dan Kabupaten. “Kepengurusan BMI harus bisa membantu calon yang diusung Partai Demokrat dalam pilkada serentak untuk meraih kemenangan,” ucapnya.

Check Also

AHY Kutuk Keras Peristiwa Teror di SIGI

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengutuk keras teror yang terjadi di Sigi Sulawesi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *