Putra Rahman Assegaf Nahkodai BMI Pangkep

Tepat memperiganti Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat yang ke -19, salah satu organisasi sayap Partai Demokrat, Bintang Muda Indonesia (BMI) memberikan amanah kepada Muhammad Yasidhani Assegaf selaku ketua DPC Pangkep, Rabu (9/9/2020).

Penyerahan mandat di serahkan langsung Dirman Prima Atmaja selaku Ketua BMI DPD Sulawesi selatan.“Saya mengajak kaum muda Kabupaten Pangkep dari manapun asalnya, siapapun, apapun basicnya untuk ikut serta berorganisasi secara aktif dan positif. Dan semoga dengan hadirnya BMI di Pangkep dapat menjadi wadah bagi kaum milenial untuk sama-sama belajar berorganisasi,” harapnya.

Senada Muh.Yasidhani menyampaikan, dengan potensi sumber daya alam yang luar biasa di Kabupaten Pangkep sangat cocok dengan semboyan yang diusung BMI yakni Cerdas, Santun, dan Peduli.

“Dengan hadirnya Bintang Muda Indonesia (BMI) kami berharap pemuda semakin mampu berkontribusi dalam membangun bangsa khususnya Kabupaten Pangkep dan ke depannya akan lebih banyak peduli terhadap persoalan-persolan yang ada di masyarakat,” harap Yasid yang merupakan putra Abd. Rahman Assegaf calon Bupati Pangkep ini.

Bintang Muda Indonesia didirikan Partai Demokrat sebagai sarana politik menghimpun kekuatan anak muda yang rajin berpikir di seluruh Indonesia untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. ( sumber lamankoranmakassarnews.com)

 

Check Also

BMI Jatim Turut Menyambut Kedatangan AHY di Surabaya

Surabaya – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba di Surabaya, pada Rabu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *