by

Refleksi Akhir Tahun BMI, Jokowi Jeblok di Politik, HAM dan Ekonomi

Bintang Muda Indonesia, Jakarta (24/12/20) – Wasekjen DPN Bintang Muda Indonesia Pitri Novi Asriani menyebut bahwa Presiden Jokowi jeblok di dua bidang yaitu Polhukam dan Ekonomi.

“Ekonomi jeblok karena hutang luar negeri gila-gilaan untuk insfrastruktur yang banyak tak menyentuh kebutuhan dasar dan mendesak rakyat saat ini apalagi di masa covid ditambah apa saja kini terus dicari sebagai sumber pajak sampai knalpot motor, bisnis online, profesi youtuber, sepeda pun mau dikenakan pajak” ujar Pitri.

Selain berdarah karena pajak dan hutang menggila disektor ekonomi Jokowi juga jeblok dibidang Polhukam dimana Politik menjadi tak harmoni antar elemen, Hukum dengan kasus korupsi dua menteri sekaligus kena OTT dalam satu pekan tak pernah ada dalam kepemimpinan Indonesia sepanjang sejarah, hilangnya Harun Masiku dengan korupsi besar-besaran 15an triliunan dan HAM jeblok oleh penembakan 6 laskar FPI bertepatan dengan beberapa hari sebelum Hari HAM Internasional”tukas Pitri Novi Asriani.

menyebut bahwa periode setahun pemerintahan Jokowi menyisakan anggapan kalau pemerintah akan lebih banyak blunder di tahun kedua melihat 2020 ditutup dengan yang minimal sama parahnya dengan tahun pertama.

“Kami sayap Demokrat juga mengapresiasi Fraksi Demokrat yang tegas dan kukuh sekuat tenaga mencegah kebijakan ugal-ugalan ini dilawan dengan hebat di Parlemen walau kita tahu Fraksi Demokrat kekurangan teman untuk membendung berbagai kebijakan pemerintah yang memukul kepentingan rakyat”ujar Wasekjen DPN BMI ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed