Relawan PD Kibarkan 19 Bendera di Darat dan Bawah Laut serta Tanam Mangrove

Partai Demokrat adalah partai yang lahir pasca reformasi. Tepat 9 September 2001, Partai Demokrat mulai resmi menjadi partai politik nasional di Indonesia.

Pada tahun 2020, Partai Demokrat harus menahan diri dalam kegiatan seremonial ulang tahun yang melibatkan para kader, simpatisan bahkan relawan di seluruh Indonesia.

Pasalnya, Partai Demokrat dihadapkan persoalan amat kompleks yakni pandemi Covid-19.

Namun, di saat bersamaan dengan melakukan segala protokol kesehatan, kami, relawan Partai Demokrat dan alumni Taruna Akademi Demokrat, bekerja sama dengan DPC PD Kepulauan Seribu melaksanakan pengibaran 19 bendera Partai Demokrat di Pantai Pasir Perawan Pulau Pari dan “mengibarkan” bendera di bawah laut di kedalaman Pulau Pari hingga menutup acara dengan menanam mangrove di Pantai Bintang.

Di tengah pandemi yang tak berujung, semangat para kader harus tetap terjaga. Bahkan melipatkangandakan semangat kader adalah prioritas kami agar segala harapan rakyat tetap dapat diperjuangkan dengan baik.

Upacara pengibaran ini juga bentuk rasa hormat terhadap partai agar selalu bisa menjadi sandaran serta rumah bagi rakyat Indonesia. ( sumber laman demokrat.or.id)

Selamat ulang tahun ke-19, Partai Demokrat.

Bersama kita kuat, Bersatu kita bangkit!

Check Also

Ketua BMI Pacitan, Pilkada Merupakan Kontestasi Ide, Gagasan, Program

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bintang Muda Indonesia (BMI), Kabupaten Pacitan, Hernawan A. Priyana, kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *