by

Sambut Tahun 2021, Ini Pesan AHY untuk Kader Partai Demokrat

-Berita, Nasional-55 views

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mempunyai harapan di tahun 2021 ini. Ia menyampaikannya melalui Twitter pribadi pada Jumat (1/1/2021).

Sebagai pembukaan, AHY menyebut bahwa di tahin sebelumnya banya peristiwa suka dan duka terlebih adanya virus corona yang masuk ke Indonesia.

“Para pemimpin, pengurus, dan kader @Pdemokrat yg saya cintai & banggakan, banyak peristiwa, suka duka, setahun terakhir ini. Dari krisis pandemi dan ekonomi yang melanda negeri, hingga Pilkada. Di antara kita, ada yang merayakan kemenangan, ada pula yang masih tertunda keberhasilannya,” kata dia di akun Twitter @AgusYudhoyono.

Menurutnya, ini adalah realitas politik dan demokrasi. Ia berharap yang menang tidak terbang, dan semoga yang kalah tidak patah dalam Pilkada kemarin.

“Mari kita petik segala pelajaran dan hikmah dari itu semua, untuk diri pribadi dan organisasi. Refleksi dan kontemplasi penting, agar kita selalu bersyukur kpd Allah SWT, Tuhan YMK untuk nikmat dab karunia-Nya, di atas segala ujian dan cobaan-Nya. Dan dalam rasa syukur, kita patut mengevaluasi diri. Mari evaluasi niat, tujuan dan cara kita mewujudkannya,” ujarnya.

Kata dia, evaluasi yang dimaksud, agar selalu dalam jalan kebenaran dan dilindungi. Ke depan, AHY juga berharap semoga bisa menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik dan bermanfaat terkhusus untuk para kadernya.

“Menjadi politisi-politisi yang lebih sukses dan bermartabat, serta menjadi pejuang-pejuang tangguh yang selalu berpihak pada Rakyat. Mari kita lanjutkan perjuangan Partai Demokrat: Bantu Negara atasi pandemi Covid-19 dan pulihkan ekonomi, serta Bantu Rakyat lawan ketidakadilan,” kata dia.

Tak lupa, ia sampaikan apresiasi dan rasa terima kasih untuk para kader Demokrat karena telah setia dan kerja keras mewujudkan harapan rakyat.

“Terima kasih & apresiasi kpd segenap jajaran pimpinan & pengurus struktur Partai, para pimpinan & Anggota FPD di semua tingkatan, seluruh kader & simpatisan @PDemokrat, atas kesetiaan, kebersamaan, & kerja kerasnya utk wujudkan harapan Rakyat, membesarkan kembali Partai Demokrat,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin jika ada kekurangan dan kesalahan, baik dalam tutur kata, sikap dan perilaku, maupun keputusan dan kebijakan yang dirinya ambil sebagai Ketua Umum.

“Insya Allah, saya akan terus perbaiki diri dan berupaya yang terbaik dalam menjalankan kepemimpinan Partai yang efektif, mewujudkan visi dan tujuan besar kita bersama sesuai amanah Kongres V @PDemokrat 15 Maret yg lalu. Untuk itu semua, dengan rendah hati saya mohon dukungan penuh dari seluruh kader,” ujar AHY.

“Akhirnya, atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat Tahun Baru. Terima kasih dan selamat tinggal 2020. Selamat datang dan semoga jauh lebih baik 2021. Tuhan Bersama Kita,” sambungnya.

Ke depan, semoga kita bisa menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik dan bermanfaat, menjadi politisi-politisi yang lebih sukses dan bermartabat, serta menjadi pejuang-pejuang tangguh yang selalu berpihak pada Rakyat. ( sumber laman akurat.co)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed