Sasar Milenial dan Ibu-Ibu, BMI Rapatkan Barisan Dukung Prof Sutrisna-Ardi

intang Muda Indonesia (BMI) DIY merapatkan barisan mendukung pasangan calon (paslon) Calon Bupati (Cabup)-Calon Wakil Bupati (Cawabup) Gunungkidul, Prof. Dr. Sutrisna Wibawa, M.Pd & Mahmud Ardi Widanto SIP. BMI DIY optimis paslon yang menamai dirinya Kadhung Trisno ini meraup suara signifikan pada Pilkada Gunungkidul 9 Desember mendatang.

Ketua BMI DIY, Mohamad Fuad Burhan, Sabtu (5/9) saat ditemui usai mendampingi dan menghantarkan pendaftaran paslon Prof Sutrisna dan Mahmud Ardi menuturkan dukungan BMI DIY ke paslon ini lantaran dari sekian paslon yang berlaga paslon ini dianggap paling mumpuni memimpin dan membangun Gunungkidul menjadi lebih baik.

“Perkawinan antara kalangan pendidik dan politisi dalam memimpin Gunungkidul merupakan akulturasi harmonis dan mampu membawa kemajuan bagi Gunungkidul,” jelas tokoh masyarakat yang sudah lama menjalankan kiprah sosialnya di Gunungkidul ini.

Pria yang akrab disapa MFB ini menegaskan BMI DIY yang digawangi oleh anak muda ini sangat serius berjuang menjadi relawan dalam upaya pemenangan paslon dukungannya. Adapun segmen yang disasar BMI DIY yakni kaum milenial dan kalangan ibu-ibu. “Mengapa kaum milenial sasaran karena sosok Prof Sutrisna yang pernah menjadi Rektor UNY dianggap sukses membawa Perguruan Tinggi UNY dikenal hingga internasional dengan prestasinya. Selain itu Mahmud Ardi Widanto sebagai politisi juga merupakan sosok muda pekerja keras dan inovatif dianggap pasangan serasi ketika berdampingan memimpin Gunungkidul,” urainya.

Sementara kalangan ibu-ibu, imbuh Fuad tak luput menjadi sasaran untuk mendongkrak perolehan suara yang signifikan karena dalam kegiatan sosial kemasyarakatan di Gunungkidul, MFB paling banyak berkiprah dan berinteraksi dengan kalangan ibu-ibu. “Kami target perolehan suara maksimal dan menghantarkan Prof Trisna dan Mahmud Ardi menjadi bupati dan wabup Gunungkidul,” urainya.

( sumber KR yogya.com) )

Check Also

AHY Kutuk Keras Peristiwa Teror di SIGI

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengutuk keras teror yang terjadi di Sigi Sulawesi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *