by

Satu Tahun BMI, Bagi-Bagi Disinfektan ke UMKM

Jakarta (Minggu, 21/2) pengurus Bintang Muda Indonesia membagikan disinfektan untuk UMKM Pujasera Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sejumlah pedagang kuliner yang tergabung dalam Koprasi menerima secara simbolik 3 disinfektan.

Pemberian ini, seperti dinyatakan oleh Nadien, Kepala Departemen Agama dan Sosial DPN BMI, dimaksudkan sebagai upaya pencegahan virus Covid-19 dan sekaligus bentuk solidartias pertahanan kesehatan warga.

“Pemberian ini (disinfektan) adalah upaya kami untuk sama sama mencegah penyebaran virus Covid-19 yang sampai hari ini jumlah orang yang terpapar masih terus meningkat, selain itu juga ini bentuk komitmen kami untuk selalu ada dan selalu bersama sama masyarakat”, ujar Nadien.

Danial, perwakilan pedaganag merasa sangat terbantu dan bangga dengan ini.

Menurutnya, alat semprot disinfektan ini paling tidak membantu pencegahan penyebarab virus Covid-19 dan mengembalikan lagi kepercayaan konsumen untuk duduk dan menikmati makan di sini.

“Kami berterima kasih, dan bangga dengan teman-teman BMI, mudah-mudahan dengan ada nya disinfektan ini protokol kesehatan di sini semakin mantap, dan pelanggan berani datang untuk makan dan ngopi lagi di sini”, ujar Danial.

Rangkaian kegiatan pemberian alat alat kesehatan ini juga adalah bentuk rasa syukur BMI, orsap Partai Demorkat, yang pada bulan ini genap satu tahun.

“Ini juga bentuk rasa syukur kita, karena pada bulan ini, organisasi tercinta kami, Bintang Muda Indonesia, genap satu tahun”, tutur Nadien.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed