Sayap Demokrat BMI Apresiasi Wakil Gubernur Jatim Pimpin Demokrat

Bintang Muda Indonesia mengapresiasi dipilihnya Emil Dardak sebagai Plt Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur. Sebelumnya, Jakfar Shodik menyebut bahwa Emil Dardak adalah Calon Wakil Gubernur yang diusung Demokrat di Pilgub Jawa Timur.

“Jika bisa diumpakan, Mas Emil adalah paket lengkap. Beliau Figur Muda, Cerdas dan Santun. Tidak perlu lagi memperjelas panjang lebar, kita semua tahu kapasitas beliau. Masa transisi internal partai seperti sekarang ini, kita butuh sosok seperti itu. Keakraban AHY dan Emil Dardak selaku sesama pemimpin muda insya Allah menjadi komunikasi yang erat dan membangkitkan santri dan millenial memilih Demokrat di Jawa Timur,” ujar Jakfar.

Seketaris DPD BMI Jatim ini menyebut bahwa trend Demokrat Jawa Timur diprediksi akan naik menyodok ke posisi dua besar karena basis millenial dan santri sangat bisa disentuh Emil Dardak selaku kader muda NU.

Dia pun mengatakan, BMI sebagai orsap partai akan terus melakukan program-program kerja dalam memperkuat basis. “Tentu dalam satu komando dari Mas Emil dan ketua Bintang Muda Indonesia,” tambahnya.

“Bismillah, Demokrat Jawa Timur, bersatu kita kuat, bersama kita bangkit. Maju terus pak Wagub,” tukas Seketaris DPD BMI Jatim itu. (sumber laman Serikat News.com)

 

Check Also

BMI : Negara Harus Tuntaskan Teror Sigi

Wasekjen DPN Bintang Muda Indonesia Aditya Utama, menyampaikan pandangan terkait kasus Teror MIT di Sigi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *