by

Sekjend BMI Berikan Arahan Kepada Kader BMI Sumut

SUMUT – Sekretaris Jenderal DPN BMI Gomgom J Sihombing meminta seluruh kader di Sumut agar mampu membangun potensi kekuatan baru Partai Demokrat untuk  memperluas dukungan dan simpatisan dari masyarakat.

Hal itu disampaikan Gomgom dalam rapat konsolidasi DPD Bintang Muda Indonesia (BMI) beserta DPC se Sumut, di Kantor DPD BMI Sumut, Jalan SM. Raja, Medan, Minggu 3 Oktober 2021.

Dalam rapat Sekjend DPN BMI memberikan instruksi agar dilakukan percepatan pembentukan struktur kepengurusan DPC di seluruh kabupaten dan kota di Sumatera Utara dan memenuhi standart minimum pembentukan DPC untuk mempercepat proses verifikasi sesuai dengan PO Orsap yang ditentukan oleh DPP Partai Demokrat.

Sementara itu Ketua DPD BMI Provinsi Sumut Mhd. Andri Alfisah menyatakan akan melaksanakan arahan dan instruksi tersebut dan segera melakukan kerja percepatan dengan mengerahkan dan menggerakkan seluruh pengurus dan kader BMI di Sumut.

Target pelaksanaan percepatan akan selesai pada bulan November awal dan memastikan bahwa pengurus yang tersebut dalam SK adalah yang benar-benar ada dan aktif di BMI. Selanjutnya DPD BMI Provinsi Sumut menyusun agenda untuk sekolah kader dan pelantikan DPC se Sumut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed