by

Sekretaris Dewan Pembina DPC BMI Tangerang Selatan Apresiasi Kader BMI

TANGSEL – Kesigapan merespon keadaan adalah menjadi kewajiban bagi seorang kader BMI. Dalam sekolah kader BMI diajarkan bagaimana menjadi kader yang militan dan setia kepada pimpinan. Jadi bukan hal yang luar biasa apabila ada pihak yang mencoba mengganggu kedaulatan Partai Demokrat seluruh kader BMI cepat merespon dan tampil di Garda Terdepan.

“Masih kita ingat bersama bagaima solid dan militannya kader BMI saat Partai Demokrat Mas AHY coba diganggu oleh oknum-oknum lewat KLB Abal – Abal Deli Serdang. Respon cepat segera dilakukan kader BMI untuk menjaga Marwah Partai dan Pimpinannya dengan bersiaga penuh selama 7 hari di kantor DPP Partai Demokrat di Proklamasi. Tidak hanya dari Jakarta akan tetapi dari daerah kader BMI juga segera bergerak untuk menjaga kantor DPP Partai Demokrat,” kata Surya Adhyaksa S.IP M.Si sekretaris dewan Pembina DPC BMI Tangsel.

Militansi dan soliditas kader BMI kembali terlihat saat ada oknum yang mengatasnamakan Partai Demokrat akan menggelar acara HUT Tandingan di salah satu hotel di daerah Serpong.

“Saya memantau kondisi dilapangan dan semenjak siang memang kader BMI telah berada di lokasi kejadian. Kembali kader BMI menunjukkan kesetiaan kepada pimpinan nya. Selaku dewan pembina saya merasa bangga dengan adik – adik BMI,” ujar Surya Adhyaksa.

Selain menjadi Dewan Pembina BMI Surya Adhyaksa juga menjabat sebagai Dewan Kehormatan DPC Partai Demokrat Tangsel saat ini. Surya Adhyaksa juga pernah menjabat sebagai ketua Fraksi PD DPRD Tangsel periode 2009 – 2014 dan sampai saat ini masih aktif berkegiatan di Partai yang dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono.

“Saya berpesan dan ingatkan kepada pihak – pihak yang mencoba mengganggu kedaulatan Partai Demokrat dibawah kepemimpinan mas AHY yang sah dan diakui negara untuk segera sadar dan bertaubat. Jangan coba usik atau bangunkan harimau yang sedang tidur. Berpolitik lah dengan cara yang cerdas, santun, baik dan benar, saya menyarankan agar oknum-oknum itu lebih baik bikin partai sendiri untuk dapat berkompetisi sehat pada pemilu 2024 mendatang,” pungkas Surya Adhyaksa S.IP M Si.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed