by

Silaturahmi BMI Dengan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Blitar

BLITAR – Bintang Muda Indonesia sebagai Orsap Partai Demokrat terus bergerak melaksanakan silaturahmi dan mengembangkan sayap dengan melakukan pembentukan kepengurusan baik ditingkat DPD, DPC maupun PAC.

Kamis 30/12 Sultoni dari DPN BMI bersilaturahmi kekediaman ketua DPC Partai Demokrat kota Blitar Ito Tubagus Aditya yang akrab dipanggil mas Ito.

“Alhamdulillah BMI diterima dengan terbaik dan terbuka oleh mas Ito. Beliau sangat mensupport kehadiran BMI di kota Blitar,” ujar Sultoni dari DPN BMI.

Silaturahmi diisi dengan diskusi dan menceritakan tentang kondisi Partai Demokrat di kota Blitar.

“Tentunya sebagai induk atau orang tua kami akan memberikan support kepada BMI. Diharapkan BMI akan mampu membantu kerja kepartaian yaitu memenangkan partai demokrat di kota Blitar,” kata Ito.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Blitar memang dikenal sebagai sosok anggota legislatif yang aktif turun langsung ke masyarakat. Ito juga aktif memberikan advokasi baik itu masalah hukum, kesehatan dan pendidikan bagi masyarakat kota Blitar.

Silaturahmi dilanjutkan dengan mengunjungi kelompok pemuda yang dibina oleh Ito Tubagus Aditya yang sebagian adalah calon pengurus DPC BMI Kota Blitar. Pertemuan berlangsung dengan hangat disertai pertanyaan mengenai BMI.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed