by

Silaturahmi dan konsolidasi DPD BMI Jogjakarta bersama Ketum BMI

Jogjakarta – Jajaran pengurus DPD Bintang Muda Indonesia (BMI) Jogjakarta, menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan ketum BMI, Farkhan Evendi di kantor DPD Demokrat Jogjakarta (23/05/21). Langkah ini sebagai bagian dari upaya pengembangan kader-kader BMI di wilayah tersebut, baik secara kualitatif maupun kuantitatif.

Ketum BMI, dalam hal ini mendorong dan menyemangati semangat para kader-kader BMI jogjakarta. Supaya selalu fokus dan semangat dalam menjalankan organisasi kedepan dan juga lebih serius lagi.

“Tujuan utama dari silaturahmi dengan ketum BMI ini selain acara tradisi setelah idul fitri juga sekaligus sebagai ajang pertemuan dan penguatan soliditas kader-kader BMI di jogjakarta”, ujar ketua DPD Jogjakarta, Fuad.

Acara ini berlangsung dinamis dan penuh kekeluargaan. Pada kesempatan itu, ketua DPD BMI Jogjakarta sekaligus menyampaikan juga untuk program di bulan juni, yaitu pelatihan kader BMI DPD Jogjakarta.

Dalam acara silaturahmi, ketua umum BMI juga menegaskan bahwa ajang silaturahim seperti ini harus diagendakan secara rutin untuk tujuan konsolidasi dan membangun kekuatan dalam berjejaring.

“DPD BMI Jogjakarta harus terus dirawat melalui ruang-ruang komunikasi dan interaksi aktif antar kader guna mensinergikan segenap potensi yang ada, ” ungkap Farkhan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed