Singgung Megawati, BMI Sebut Partai Demokrat Sangat Menghargai Millineal

Statement Megawati soal “apa sumbangsih millenial, selain demo? dan lainnya memantik perhatian BMI. Menurut Ketua Umum BMI, pernyataan Bu Mega jelas Melukai perasaan anak anak muda negeri ini. Apa pasal?

Sebagai mana disampaikan Farkhan, kritik Millenial pada pemerintah adalah bagian dari konstribusi menjaga pemerintahan, dari perilaku lupa pada aspirasi rakyat.

“Demonstrasi kemarin itu adalah wujud idealisme anak muda,” sebut Farhan kepada Indonesia98.Com, melalui Whatsapp, Senin,2/11/2020.

Demonstrasi kemarin, yang marak dilakukan kelompok anak muda, menurut pria asal Kediri Jawa Timur ini, seharusnya menjadi kesadaran bersama, dan perlu menjadi tanda pengingat bahwa kondisi bangsa dalam keadaan carut marut.

“Mereka turun ke jalan agar arah bangsa kembali pada jalur yang benar,” imbuhnya dengan nada kuat.

Menurut mantan aktifis Jogja ini, kita harus jujur, sebenarnya jiwa perubahan terletak pada kaum millenial yang belum terkontaminasi dengan politik an sich. “Bagaimana bangsa akan besar jika kaum millenialnya dikerdilkan aspirasinya?” tukasnya, mengomentari statemen Mega.

“Apa mereka hanya dimanfaatkan suaranya untuk kontestasi pemilu dan pilkada semata? Sungguh sangat naif! ” Ujarnya seperti menghardik.

“Ibu Megawati apa masih ingat pemilu kemarin, ngemis suara Millenial lewat iklan PDIP. Sekarang kenapa kaum Millenial suaranya dicibiri oleh Ibu” tukas Farkhan Evendi

Citra Megawati di mata Millenial menurut Ketua BMI ini, seketika tentu runtuh, apalagi di tengah Pilkada, yang Megawati sendiri juga selain perlu suara millenial memenangkan calonnya, Megawati sendiri mengajukan sejumlah tokoh muda seperti Cawalkot Medan dan Solo.

“Kemarin dengan berani Megawati membuat iklan khusus pesan untuk millenial, mengharap suara millenial untuk ikut memilih PDI, hari ini dia hina millenial, dia cemooh. Saya kira ini akan membuat PDIP melorot,” ujar Farkhan Evendi

Negeri kita dipenuhi usia muda. Untuk mengantongi dan memfasilitasi energi-energi yang melimpah ini, diserap melalui sayap Partai Demokrat, Bintang Muda Indonesia (BMI). Diharapkan melalui berbagai aksi sosial kemasyarakatan yang diwadahi BMI, kreasi anak muda disalurkan.

” Partai Demokrat sangat menghargai Millenial. Karena, kaum millenial ini sangat banyak, bahkan tahun-tahun ini, adalah bonus demografi,” ucap Farkhan.

“Semua terkejut dengan statment Bu Megawati. Semua mantan Presiden RI selalu membanggakan kaum muda, tapi entah kenapa Ibu Megawati kok seperti itu.., seperti sewot….” ujar Farkhan.

Dijelaskan Farkhan bahwa sebagai mantan presiden dan seorang perempuan, Bu Mega seharusnya mengayomi, mendidik dan mengarahkan anak anak muda yang memang kadang kerap meledak-ledak. Tetapi karakter idealismenya tetaplah kuat. Bukan malah mencibir dan menghinanya, hal ini tidaklah mendidik.( sumber laman indonesia98.com)

Check Also

AHY: “AMAN” kan Medan”, “AMAN” kan Suara

Setelah mengunjungi Jambi dan Padang, Sumatera Barat, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *