by

Soal Kudeta Terhadap Ketua Umum Partai Demokrat, BMI Lembata Pasang Badan untuk AHY Menuju 2024

Diawal bulan februari 2021, publik Nusantara dikejutkan dengan konfrensi pers Ketua Umum Partai Demokrat AHY yang mengumumkan bahwa ada gerakan Politik yang dimotori kader Partai Demokrat yang melibatkan petinggi negara dilingkaran istana dalam rangka merebut paksa posisi ketua umum partai Demokrat yang sedang di pegang Agus Harimurti Yudoyono yang adalah putra sulung Presiden SBY itu.

Terhadap isyu politik Nasional itu, Ketua Bintang Muda Indonesia (BMI) sayap Partai Demokrat kabupaten Lembata Juprians Lamabelawa angkat bicara, Pengacara muda ini mengatakan bahwa jajaran Bintang Muda Indonesia Kabupaten Lembata sangat solid dan tetap setia mendukung Ketua Umum AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat saat ini. (Lewoleba, 03/02/2021.)

Kami tetap setia kepada Ketua Umum AHY dan BMI Lembata sedang dalam kondisi siap tempur dalam pemenangan Partai Demokat dan AHY ditahun 2024 mendatang.

Bagi kami, para mereka yang ingin melakukan prebutan kursi ketua umum Partai Demokrat secara inkonstitusional dari tangan AHY adalah para mereka yang haus akan kuasa Politik. Menurut alumni fakultas hukum universitas Janabadra Yogyakarta ini, merekà itu memang kaum “opurtinis” politik, segala cara mereka gunakan demi memuaskan hasrat politiknya saja tanpa memikirkan nasib bangsa ini yang sedang dilanda bencana dan covit 19 yang tak kunjung dapat disudahi ini.

Bagi kami sosok AHY adalah sosok yang tepat sebagai ketua umum Partai Demokrat, kami yakin AHY mampu membawa Demokrat kembali ke masa kejayaan, AHY sosok ideal bagi Demokrat.

Menurut Lamabelawa, dalam kompetisi politik dewasa ini Parpol besar seperti Demokrat butuh sosok ketua Umum yang cerdas dan enerjik agar mampu menggerakan seluruh unsur kekuatan mesin partai politik demi mengembalikan kejayaan partai.

Lanjutnya, Partai Politik sebesar Demokrat tidak butuh sosok ketua umum yang telah lansia karna akan menjadi beban tersendiri bagi mesin partai dalam proses geraknya. Bagi BMI Lembata ketua umum AHY _the best_ lah, AHY kini telah menjadi sosok idola baru bagi para pemilih di seluruh penjuru Nusantara.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed