by

Soal Loyalitas Ke SBY, Andi Mallarangeng, Andi Arief dan M. Nuh Teladan

Soal loyalitas ke Pak SBY, seketaris Majelis Tinggi Demokrat sekaligus Ketua Dewan Pembina DPN BMI Andi Mallarangeng adalah contoh.

“Berbeda dengan yang lain, loyalitas Pak Andi begitu tinggi sejak awal hingga akhir maka Pak SBY memberi ia posisi Seketaris Majelis Tinggi dan itu tanda Andi begitu dipercaya SBY dalam menjaga perjuangan Demokrat” ujar Andi Mardan, Waketum DPN BMI.

Andi Mardan juga menyebut Andi Arief dengan kekuatan penguasaan sumber daya informasi juga tak kalah, ia sosok yang membongkar sejumlah kejahatan yang dilakukan oleh kelompok kontra.
Yang lain tentu saja M. Nuh, ketua dewan pers ini masih bersahabat dengan baik dengan SBY, ialah sosok Menteri Pendidikan era SBY. Tokoh NU ini dikenal tak neko-neko.

Andi menyebut bahwa SBY memiliki sahabat-sahabat setia yang sejatinya juga sahabat satu agenda membuat Indonesia lebih baik dan menemukan semakin banyak orang-orang jujur berdiri diatas panggung kekuasaan.
Andi menyebut BMI adalah jemaah kesetiaan yang konsisten menjaga agenda Demokrat dan cita-cita luhur SBY.

BMI juga memuji Yosanna yang teramat setia pada Jokowi dan Megawati. Jadi sangat disayangkan bila berteman dengan orang yang setianya di dengkul seperti Moeldoko.

“Kami sarankan Pak Jokowi dan Ibu Megawati jauhi Moeldoko, orang lembek dan tidak setia itu mudah lelah dalam perjuangan tapi ambisinya saja yang besar, sudahi saja elite negeri berurusan dengan Moeldoko dan manusia-manusia ahli cari muka” ujar Andi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed