by

Suami Puan Dapat Proyek 4,2 T, BMI Harap Bukan Fund Raising Dana Pilpres 2024

Kentalnya aroma KKN dalam proyek 4,2 T yang didapat oleh Suami Puan ditanggapi oleh BMI. Menurut BMI, aroma KKN seperti ini memang menjadi keprihatinan banyak pihak.

“Kami harap yang paling ngegas soal ini adalah gerakan Mahasiswa dan Pemuda sebab kalau kami bagaimanapun akan dilihat orang sebagai bagian dari parpol, yang jelas kita menginterupsi keras pola-pola proyek buat keluarga petinggi partai seperti yang terjadi pada proyek 4,2 T ini”ujar Pangihutan Blasius Halohi, Ketua DPD BMI DKI Jakarta.

Pangihutan juga berharap itu bukan dalam kerangka mencari biaya atau fund raising dalam Pilpres 2024.

“kita tidak tahu apa yang ada di dalam KPK atau siapa nanti yang berkuasa tapi cara-cara seperti ini rawan berurusan sama hukum walau kini dengan kondisi saat ini mereka merasa aman” ujar Pangihutan.

Pangihutan menyebut bukan hanya soal ini anak petinggi partai bermasalah, Puan saat jadi menteri pun dihajar dengan isu pembuatan website yang sejatinya tak sampai sejuta tapi pengadaannya sampai ratusan Miliar.

Berita soal Puan menurut BMI akan selesai pasca tak di kabinet, ternyata di legislatif selaku ketua DPR dan anak petinggi partai perilaku dia dan keluarganya kembali dibahas.

“Andaipun juga untuk ongkos pilpres, saya kira carilah simpati rakyat melalui Ketua DPR dengan memperjuangkan UU penuh maslahat, tapi dimasa Mbak Puan kan revisi UU KPK lolos, omnibuslaw lolos, minerba lolos.

Menurut Pangihutan, karena ini suami seorang Ketua DPR bagaimanapun publik membaca ada Puan dibalik itu.

“Ini kita sebetulnya turut prihatin kenapa Ketua DPR di periode ini paling panas dibicarakan orang sepanjang masa reformasi” tegasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed