by

Tafsir Moralitas Agama Melihat Sosok Moeldoko

SLAWI – Ketahuilah bahwa pintu terbesar yang dimasuki Iblis kepada manusia adalah kebodohan. Iblis masuk dalam diri orang-orang bodoh dengan aman. Adapun terhadap orang yang berilmu, Iblis tidak bisa masuk padanya kecuali dengan mencuri-curi jalan”.

Kata sebuah pesan Agama

Kalimat tersebut sangat pantas disematkan pada Moeldoko yang karena kebodohannya ia berusaha tampil melebihi kapasitasnya

“Kebodohan juga yang membuat ia mudah terlena dengan Yusril dan lingkaran sekitarnya justru yang terjadi Moeldoko dikhianati oleh orang-orang yang selama ini bersamanya seperti marzuki, Nazaruddin dan lainnya” ujar Lency Pramono, Ketua Departemen Kajian Opini Publik DPN BMI.

Kebodohan bukan saja menemukan anda Moeldoko dengan Keserakahan tapi juga ketaksetiaan karena yang diajak Moeldoko juga bukan orang-orang setia.

‘BMI mengajak semua pihak untuk memasuki dunia politik dengan pengetahuan atau knowloadge”ujar Lency

BMI berharap Moeldoko berhenti membodohi dirinya terus menerus dan lupa pada dirinya darimana dia berasal, siapa yang membesarkannya dan lainnya.

“Bersihkan diri dengan Ilmu pengetahuan dan meletakkan ambisi pada mekanisme yang ada, BMI tak ingin melihat Moeldoko semakin dicibir orang, kami sedih melihat mantan jendral tapi kini dihina banyak orang” ujarnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed