by

Tahun Politik DPD BMI Sumsel Lakukan Rapat Konsolidasi

PALEMBANG – Sonedi Ariansyah ketua DPD BMI Provinsi Sumatera Selatan yang juga seorang anggota legislatif menunjukkan keseriusan nya dalam menahkodai DPD BMI Provinsi Sumsel.

Bertempat di Hotel Swarna Dwipa Palembang pada hari Minggu 10/10/2021 melangsungkan rapat koordinasi dengan jajaran pengurus DPC BMI se provinsi Sumsel.

“Kami mengadakan rapat konsolidasi dalam rangka mempersiapkan diri dengan baik dan matang untuk menghadapi pemilu mendatang. Selain itu kami memastikan bahwa kader BMI di Sumsel mempunyai bekal pengetahuan dan loyal kepada organisasi dan Partai Demokrat,” Kata Sonedi.

Rapat Konsolidasi dihadiri oleh :

DPC Muratara
DPC Prabumulih
DPC Oku Timur
DPC Musi Rawas
DPC Lahat
DPC Ogan Hilir
DPC Bayuasin dan
DPC Kota Palembang.

“Konsolidasi ini adalah bagian penting dari proses percepatan PO Orsap, dan DPN BMI melakukan validasi langsung ke daerah untuk memastikan kepengurusan di daerah terisi dan tidak asal taruh nama orang. Kami apresiasi hasil kerja DPD BMI Sumsel dan DPC – DPC di Sumsel. Mereka sungguh-sungguh dalam berorganisasi. Alhamdulillah tadi diputuskan akan dilaksanakan sekolah kader dan pelantikan untuk 9 DPC yang akan dilaksanakan pada tanggal 12/12/2021,” kata Helfy Akereo Putra sekretaris satgas percepatan wilayah Sumatera.

Turut hadir dalam rapat konsolidasi tersebut ketua umum DPN BMI Cak Farkhan Evendi dan Koordinator Nasional Drupadi BMI Pitrianova Asriani yang juga menjabat Waketum DPN BMI.

“Inshaallah kami akan selesaikan pembentukan seluruh kepengurusan DPC BMI sesuai dengan ketentuan PO Orsap pada bulan Desember ini. Kami juga akan pastikan kepengurusan yang telah terbentuk maksimal bekerja demi meraih kejayaan Partai Demokrat di provinsi Sumsel,” pungkas Sonedi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed