by

Tampil Modis, AHY Pamer Kemeja Demokrat Bikinan UMKM

-Senggang-65 views

 

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memperlihatkan kemeja bermotif Partai Demokrat buatan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Pakaian berwarna biru muda dengan karikatur dirinya dan lambang Partai Demokrat, dan bendera Indonesia itu dikenakan AHY yang kemudian diposting di akun media sosial Instagramnya, @agusyudhoyono. Kemeja itu dikenakan AHY dan diperlihatkan dari berbagai sisi.

AHY mengungkapkan, kemeja yang dikenakannya adalah karya peserta Lomba Karya Kreatif Demokrat Bina UKM yang diikuti oleh ratusan pelaku UMKM di Indonesia.

“Setelah melihat dan menilai berbagai ide dan produk karya kreatif dari seluruh Indonesia, kami telah menentukan 6 pemenang favorit dari 6 UMKM lokal dari berbagai daerah. 6 UMKM yang terpilih ini secara resmi mendapatkan kontrak sebagai vendor resmi toko Aku Demokrat, sebagai salah satu bentuk dukungan Partai Demokrat untuk mengembangkan pelaku UMKM di tanah air,” tulis AHY dalam laman akun Instagramnya, Sabtu 19 Desember 2020

Dari enam pemenang favorit yang telah diumumkan sebelumnya melalui akun instagram Toko Aku Demokrat, AHY mengaku memilih karya Toko Mladi dari Jakarta Selatan.

“Dengan ide produk kemeja printing AHY Gerilya Nusantara, yang saat ini saya gunakan sebagai pemenang utama Lomba Karya Kreatif Demokrat Bina UMKM. Toko Mladi dari Jakarta Selatan ini selain mendapatkan kontrak sebagai vendor resmi Toko Aku Demokrat, juga akan mendapatkan uang pembinaan,” tutur putra sulung Presiden keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Dia membeberkan alasan memilih kemeja karya Toko Mladi sebagai pemenang. “Selain idenya yang autentik, karya ini menunjukkan detail yang menarik serta ketekunan dalam proses pengerjaannya. Sekali lagi, selamat untuk pemenang. Semoga Kontrak kerja sama dan uang pembinaan yang diberikan bisa bermanfaat,” tandasnya.

AHY juga mengucapkan selamat kepada lima pemenang favorit lainnya. Dia berharap kontrak kerja sama dengan Toko Aku Demokrat bisa membantu pengembangan usaha pelaku UMKM tersebut.

“Bagi yang belum beruntung, jangan berkecil hati dan tetap semangat, Partai Demokrat akan terus berusaha membuka berbagai peluang untuk mendukung pelaku UMKM di seluruh Indonesia. Semoga pelaku UMKM semakin sejahtera, dan bisa terus berkontribusi untuk memajukan perekonomian bangsa,” tuturnya. (sumber laman sindonews.com)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed