by

Targetkan Kemenangan Demokrat Di Kabupaten Serang, Ini Yang Dilakukan DPC BMI

SERANG – Sebagai organisasi sayap BMI didesain untuk menggaet pemilih muda atau generasi Y dan Z yang jumlahnya diatas 70% dan merupakan ceruk yang diperebutkan oleh semua partai.

” Khusus di Kabupaten Serang kami telah lakukan berbagai upaya masuk dan menjadi bagian dari berbagai komunitas pemuda. Dalam bidang olahraga saat ini kami membina Walet Merah FC dan selalu mengadakan pertandingan persahabatan maupun kompetisi,” kata Martin SE. Ketua DPC BMI Kabupaten Serang.

Sepakbola merupakan olahraga terpopuler diseluruh dunia dan mempunyai supporter fanatik. Didalam setiap pertandingan biasanya dibanjiri penonton dan penggemar sepakbola.

” Pada bidang pendidikan dan sosial kemasyarakatan kami juga telah menjalin kerjasama dengan salah satu rumah baca. Kami cetuskan program “Donor Buku”, kami salurkan buku bacaan kepada rumah baca tersebut. Saat ini kami sedang berupaya mendapatkan buku tentang Pak SBY, Partai Demokrat dan Mas AHY. Banyak hal inspiratif dari Pak SBY dan Mas AHY. Sebagai icon anak muda yang cerdas, santun dan peduli mas AHY banyak dijadikan panutan bagi anak muda saat ini,” imbuh Martin.

Bidang agama dan budaya juga tidak luput dari garapan DPC BMI Kabupaten Serang.

“Kader dan pengurus BMI kabupaten Serang mayoritas sangat aktif dan menjadi pengurus di masjid atau musholla di wilayahnya masing – masing. Interaksi dengan masyarakat atau jama’ah yang intensitasnya tinggi membuat mereka dikenal baik dan menjadi tokoh pemuda diwilayahnya. Untuk bidang budaya BMI juga aktif dalam berbagai kelompok kebudayaan seperti silat , kesenian dan sebagainya,” pungkas Martin SE. yang juga sebagai anggota Ikatan Pemandu Museum Indonesia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed