by

Waketum BMI: Tudingan Pergeseran Demokrasi Oleh Moeldoko Tak Berdasar

JAKARTA – Tudingan KSP Moeldoko tentang terjadi pergeseran demokrasi dan ideologi di Partai Demokrat mendapatkan kecaman keras dari Bintang Muda Indonesia (BMI) Organisasi Sayap Partai Demokrat.

Wakil Ketua Umum DPN BMI Ir. H. Midi Iswanto, MH, mengatakan, statemen Moeldoko itu sangat tidak berdasar.

“Celotehan Moeldoko yang menyatakan ada pergeseran ideologi dan demokrasi di PD (Partai Demokrat) itu jelas tak berdasar alias omongan ngawur. Itu menyakiti seluruh kader PD termasuk menyakiti seluruh anak-anak muda yang cinta demokrasi khususnya anak-anak muda yang tergabung di BMI,” tegas Midi kepada media, Selasa (30/3).

Dilanjutkan Midi, Moeldoko harus mempertanggungjawabkan omongan itu. “Moeldoko juga harus dapat membuktikan ideologi yang mana? Karena tudingan ini masalah serius. Jangan asal ngomong, bukankah Moeldoko sendiri yang sudah merusak tatanan demokrasi, merebut, menyerobot, membegal Demokrat tidak konstitusional, tidak demokrasi, merampas hak orang, merampas demokrasi, justru itu yang bisa disebut begal demokrasi. Menuduh ideologi PD membahayakan negara ini kan omongan ngawur, jelas ngawur banget. Tolong tunjukkan dong yang mana yang membahayakan itu?” terangnya.

Sambung dia, ideologi ini kan artinya kumpulan ide-ide dasar, gagasan, kepercayaan, keyakinan yang sistemik sesuai dengan arah dan tujuan yang ingin dicapai dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yang baik tentunya.

“Kok ini dibilang membahayakan, berarti ide-ide dan gagasan kami-kami anak bangsa khususnya semua kader Demokrat dianggap membahayakan dong. Ini menyakiti anak bangsa, anak-anak muda khususnya kader-kader PD di seluruh Indonesia,” pungkasnya. (bintangmudaindonesia)

 

Sumber: https//bmilampung.com/2021/03/30/waketum-bmi-tudingan-pergeseran-demokrasi-oleh-moeldoko-tak-berdasar/

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed