Waketum DPN BMI Midi Iswanto Serahkan SK Kepengurusan DPD BMI Sumsel dan Beri Pelatihan

Wakil Ketua Umum DPN BMI Ir. H. Midi Iswanto, MH, yang juga salah satu putra Lampung yang kini menjadi Anggota DPRD Lampung berkesempatan menyerahkan SK kepengurusan DPD BMI Sumatra Selatan dalam deklarasi tersebut.

Midi yang juga Ketua LPPNU Provinsi Lampung dan Ketua DPD Perpadi Lampung itu juga berkesempatan memberikan materi tentang kepemudaan usai menyerahkan SK Kepengurusan bertema ‘Pentingnya Peran Anak Muda/Milenial Terhadap Bangsa’.

Midi berpesan, masyarakat, pemuda dan mahasiswa jangan alergi soal politik mereka harus mengerti soal politik sampai pada akhirnya mereka memutuskan untuk terjun di dunia politik.

 

“Politik itu indah, politik itu ibadah, politik itu mencari teman, dan berwawasan politik yang baik dapat menentukan nasib kehidupan masing-masing orang. Politik itu sangat menarik terutama untuk bahan diskusi-diskusi. Semua kehidupan yang kita jalani di dunia ini membutuhkan strategi atau politik strategi untuk mencapai sukses tujuan. Petani, pedagang, pengusaha, guru, pejabat semuanya membutuhkan politik strategi agar tercapai sukses tujuan dan hasil yang baik. Kalau dulu saya ada belajar istilah POLSTRATAK ( Politik Strategi dan Taktik ) dalam melaksanakan semua pekerjaan dan kegiatan kita agar hasilnya baik. Anak-anak muda milenial harus mulai masuk belajar tentang itu dan harus ada kemauan. Jangan malu-malu dan jangan takut. Karena anak-anak muda adalah agent of change atau agen perubahan sebagai pengganti generasi selanjutnya,”

“BMI tempat mencari dan menimba ilmu tentang Politik dan wawasan kebangsaan. BMI tempat mentransformasi generasi muda yang mempunyai cita-cita membentuk dan menampilkan jati dirinya, mempromosikan dirinya untuk sampai kepada tujuannya terutama tujuan politik praktis,” tandasnya.

Check Also

BMI Dukung KPK Usut Suap KKP

Bintang Muda Indonesia Mendukung KPK mengusut suap di KKP terkait bibit lobster yang berujung pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *