by

Walet Merah Adakan Kompetisi Sepakbola di Kabupaten Serang

SERANG – Dalam Rangka memperingati HUT Klub Sepakbola Walet Merah yang ke 24 tahun digelar kompetisi sepakbola yang dimulai pada hari Minggu 16/10/2021.

Ajang kompetisi sepakbola yang digelar ini diikuti oleh 10 klub sepakbola ini bertujuan untuk menjalin persahabatan diantara klub bola di kabupaten Serang. Selain itu juga untuk mencari potensi bibit pesepakbola di wilayah kabupaten Serang

Saat ini klub sepakbola Walet Merah dibina dan dimanejeri oleh Martin SE. Ketua DPC BMI Kabupaten Serang.

“Alhamdulillah kompetisi yang kita laksanakan berjalan lancar dan sesama pemain menjunjung tinggi sportifitas. Hari ini Minggu 17/10/2021 dilaksanakan final antara Walet Merah FC melawan Cimiung FC,” ujar Marga ketua pelaksana kompetisi.

Dalam partai final tersebut berlangsung pertandingan yang berimbang. Sampai dengan ditiup peluit babak kedua skor pertandingan imbang 0 – 0.

“Berkat kerja keras dan kerjasama team Alhamdulillah kami bisa tampil sebagai Juara 1 melalui drama adu pinalti dengan skor ahir 4 – 3. Tidak hanya tampil sebagai juara pemain Walet Merah FC Tris Ilham Wahyudi berhasil menyabet gelar Top Scorer dengan melesakkan 6 gol kegawang lawan – lawan,” kata Martin SE bangga dengan capaian Team Sepak bola binaan BMI kabupaten Serang.

Martin juga menuturkan akan menggelar kompetisi serupa sebagai upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Melalui sepakbola Martin akan memperkenalkan BMI dan AHY kepada kalangan pecinta sepakbola.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed