by

Adnan Buyung Nasution Ditemani Aktivis Dan Mahasiswa Masuk BMI

BOJONEGORO – Bintang Muda Indonesia semakin melebarkan sayap nya di daerah – daerah diseluruh Indonesia. Setiap hari penambahan jumlah anggota BMI cukup signifikan.

“Untuk DPC BMI kabupaten Bojonegoro kami membuka posko pendaftaran di Jl. Veteran. Kami lakukan juga wawancara kepada semua calon anggota BMI agar terfilter dan terdata dengan baik, kita DPC BMI Bojonegoro selalu membuka diri, Bila ada kawan, sabahat yg ingin bergabung dgn kami BMI atau pun belajar berorganisasi kami selalu terbuka dan membuka diri,” kata Didik ketua DPC BMI Kabupaten Bojonegoro.

Pada hari Senin 7 September 2021Posko pendaftaran calon anggota BMI kabupaten Bojonegoro didatangi oleh Adnan Buyung Nasution seorang ketua karang taruna dan mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Bojonegoro.
“Saya mengenal BMI dari media sosial, saya melihat BMI aktif dalam kegiatan dan selalu menyuarakan kepentingan rakyat dan membantu rakyat lewat berbagai kegiatan bakti sosial dan advokasi. Hal itu yang membuat saya dan teman-teman tertarik untuk bergabung dengan BMI,” ujar Adnan Buyung Nasution.

Siang itu juga terlihat beberapa mahasiswi yang ikut mendaftar bergabung di BMI.
“Kami sebagai generasi muda mempunyai ketertarikan kepada Partai Demokrat yang selalu tampil membela rakyat. Saat ini Demokrat dipimpin oleh mas AHY yang kami anggap mewakili kami para pemuda,” kata Inez Aprilia seorang mahasiswi yang turut bergabung di BMI Bojonegoro.

“Saya membaca beberapa berita tentang BMI yang tidak hanya berbicara tentang politik akan tetapi juga ada berbicara ekonomi, sosial dan budaya. Saya siap untuk berbagi pengalaman dengan kawan – kawan BMI,” ujar Ahmad Dani AZ seorang kontraktor muda.

Pembukaan pendaftaran anggota BMI ini dilaksanakan setiap harinya dari jam 9 pagi sampai dengan jam 4 sore.

“Alhamdulillah animo pemuda Bojonegoro tinggi untuk bergabung dengan BMI. Ini merupakan hal yang baik dan merupakan kontribusi nyata BMI dalam rangka memperkuat jaringan masa Partai Demokrat di Bojonegoro khususnya,” kata sekretaris DPC BMI Kabupaten Bojonegoro Eka Indah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed