by

Anggota Fraksi DPR RI Partai Demokrat Sartono Hutomo, Gandeng BMI Kabupaten Magetan, Bagikan Sembako Kepada Masyarakat.

Magetan – Sartono Hutomo Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dapil Jatim VII, dalam agenda bulan bakti November tahun ini, membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Magetan.

Pembagian yang ditujukan untuk masyarakat kurang mampu tersebut, di bantu langsung oleh DPC Bintang Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Magetan. Dalam penyalurannya, anggota BMI langsung turun dari pintu ke pintu, hal itu bertujuan guna bantuan sembako tersebut tepat sasaran.

“Alhamdulillah, Dalam bulan bakti kali ini, kami bisa membagikan ratusan sembako gratis kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kabupaten Magetan,” Kata Sartono Hutomo saat dihubungi.

Lebih lanjut, Sartono berharap bantuan tersebut bermanfaat kepada masyarakat disaat pandemi yang masih berlangsung saat ini.” Semoga apa yang kami salurkan bisa bermanfaat bagi masyarkay. Selain itu semoga bisa menjadikan kami untuk lebih meningkatkan kerja-kerja pengabdian kami kepada rakyat,” tuturnya.

Dikonfirmasi terpisah, Nurulloh Sarjianto, Ketua DPC BMI Kabupaten Magetan mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Sartono.”Kami selaku dari BMI Magetan sangat mendukung kegiatan pak Sartono ini. Dalam kegiatan ini kami selaku anggota membantu turun langsung dalam pendistribusian sembako tersebut,” ujar Nurrulloh.

Tidak hanya dari pintu ke pintu, lanjut Nurrulloh, kami juga membagikan sembako gratis kepada anak yatim piatu.”Selain kami bagikan kepada fakir miskin yang ada di Kabupaten Magetan, kami juga salurkan kepada beberapa panti asuhan yang ada di Magetan,” pungkasnya.

#BintangMudaIndonesia
#BMIuntukAHY

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed