by

Arahan dan Himbauan Cak Nawa Kepada Kader BMI Kabupaten Tangerang

TANGERANG – M. Nawa Said Dimyati adalah sosok seorang orang tua dan tokoh panutan bagi masyay Kabupaten Tangerang dan Banten pada umumnya. Akrab dipanggil Cak Nawa yang merupakan keluarga besar Pondok Pesantren Tremas Pacitan yang merupakan keluarga besar Bapak SBY.

Dalam pidato arahan saat acara pelantikan dan sekolah kader DPC BMI Kabupaten Tangerang Cak Nawa memberikan nasehat dan arahan kepada seluruh kader BMI.

Pesan dan arahan yang disampaikan  Cak Nawa  bahwa selain tugas sebagai kepanjang tanganan partai di legislatif juga mempunyai tanggungjawab untuk melakukan pembinaan kepada organisasi sayap Partai Demokrat seperti BMI ini.

Partai Demokrat sebagai partai nasionalis religius harus menciptakan keadilan dan kebenaran dimuka bumi dan merupakan tanggung jawab seorang pemimpin. Kita semua adalah pemimpin dan agar menjadi pemimpin yang baik maka DPN BMI mengadakan pelatihan di kabupaten Tangerang dimana yang akan diajarkan adalah bagaimana menjadi pemimpin yang baik dan mengorganisir dengan baik. Sebaik baik manusia adalah yang memberi manfaat bagi yang lain. Pelatihan ini adalah modal yang berharga dalam berkegiatan. Kita adalah keluarga besar Partai Demokrat yang mempunyai tugas mewujudakan masyarakat adil dan makmur.

Cak Nawa juga menyatakan kesediaannya untuk terus membina BMI dan bersinergi berjuang bersama memenangkan Partai Demokrat di Kabupaten Tangerang. Cak Nawa juga menyediakan posko bagi DPC Kabupaten Tangerang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed