by

Awal Cerita Komedian Narji “Terlibat” Di Partai Demokrat

TANGERANG – Gelaran pilwako kita Tangerang Selatan pada tahun 2019 yang lalu adalah awal komedian Narji Terlibat secara langsung dengan Partai Demokrat. Saat itu Partai Demokrat mengusung pasangan Siti Nualrazizah – Ruhama saat pilkada 2019.

” Awalnya saya diperkenalkan dengan mas Narji oleh salah seorang pengurus DPD BMI Provinsi Banten yaitu Sony Keling. Beberapa kali saya diundang bersilaturahmi ke kediaman mas Narji,” ujar ketua umum DPN BMI Farkhan Evendi.

Saat itu ahirnya Narji memutuskan untuk menjadi salah satu Team Kampanye Nurazizah.

” Dari obrolan dan diskusi dapat diambil kesimpulan bahwa Narji adalah seorang komedian yang mempunyai kecerdasan luar biasa. Pribadi yang rendah hati dan ramah kepada semua orang,” imbuh Farkhan.

Waktu itu Narji menyatakan kekagumannya kepada Pak SBY dan AHY. Hal itu yang mendasarinya untuk mau terlibat langsung dan turun ke lapangan sebagai team pemenangan.

” Kami tentunya merasa sangat senang dan berharap Bang Narji akan mampu berkontribusi besar untuk Partai Demokrat. Dengan kecerdasan dan kepopuleran nya tentunya akan menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat untuk memilih Partai Demokrat,” pungkas Farkhan Evendi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed