by

Awali Tahun 2022 BMI Partisipasi Gotong royong Dengan Warga Sudimara Barat

TANGERANG – Dalam rangka meningkatkan kualitas kesehatan lingkungan dan masyarakat, warga RT 01 RW 15 perumahan Griya Kencana 2 Sudimara Barat melaksanakan kegiatan gotong royong bersih lingkungan.

Gotong royong di laksanakan untuk mengatasi genangan air yang terjadi apabila hujan. Selain mengganggu akses jalan genangan tersebut dikhawatirkan akan menimbulkan penyakit Demam Berdarah.

Mako BMI yang terletak di daerah tersebut segera merespon dengan menurunkan anggota BMI untuk membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong tersebut.

“Alhamdulillah selain BMI Kota Tangerang juga hadir kawan-kawan BMI Jaksel dan DPD BMI Banten. Kami melakukan pengurukan puing,tanah dan pasir serta pemasangan paping blok kembali agar badan jalan tidak tergenang kembali,” ujar Taufan ketua DPC BMI Kota Tangerang.

Gotong royong dipimpin oleh ketua RW Pak Obin dan ketua RT pak Herman. ” Kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi BMI dalam kegiatan ini. Semoga kedepan akan terjalin keakraban antara warga dan BMI,” ujar Pak Herman.

Sementara itu Wiwid Dayadi dari DPD BMI Banten menyatakan bahwa BMI akan selalu siap berpartisipasi dalam setiap kegiatan warga masyarakat. Ronny Fachrany ketua DPC BMI Jakarta Selatan mengatakan bahwa kegiatan semacam ini adalah hal yang biasa dilakukan. Sesuai dengan motto BMI Cerdas, Santun dan Peduli.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembersihan Mako BMI oleh anggota BMI.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed